10 Sifat Pria yang Tidak Disukai Wanita | IniCaraku.com

10 Sifat Pria yang Tidak Disukai Wanita

Menjadi pria idaman setiap wanita adalah sesuatu yang membanggakan. Untuk menjadi pria yang diidamkan oleh wanita, setidaknya kita sebagai seorang pria harus menjauhi hal atau sifat yang tidak disukai atau dibenci oleh wanita. Berikut ini sepuluh Sifat pria yang tidak disukai oleh wanita:

1. Pandai Merayu
Beberapa wanita mengaku tidak menyukai pria penggombal, karena terkesan sebagai pembohong, apalagi wanita yang menyukai logika. Menghadiahkan bunga, atau mengajak makan malam berdua akan lebih berkesan daripada harus mengeluarkan rayuan gombal.

2. Protektif
Wanita memang suka mendapatkan perlindungan dari pria. Tapi ketika sifat protektif ini jadi berlebihan, wanita malah membencinya karena mereka kemudian merasa seperti tidak punya kebebasan.

3. Kurang Perhatian
Selain terlalu protektif, kurang perhatian juga tidak disukai oleh wanita. Tidak hanya melalui ucapan, datanglah membawakan hadiah, mengajak ke tempat favoritnya meski Anda tidak menyukai.
Ajaklah wanita turut mengambil keputusan dalam pertimbangan Anda meskipun hal sepele. Jangan menganggap hal remeh yang justru membuat hubungan menjadi datar. Janganlah berpikir bahwa wanita dapat melakukan segala sesuatunya sendiri.

3. Rendah diri
Sifat sombong memang tidak akan disukai siapa pun, tapi pria yang rendah diri dan cenderung memiliki rasa tak aman juga dibenci wanita.

4. Tidak ungkapkan perasaan
Pria selalu menganggap bahwa menceritakan perasaan mereka dapat memberikan kesan lemah. Padahal tak ada salahnya memberitahu perasaan pada pasangan, terutama mengenai hal yang tidak disukai.

5. Cuek
Pria kadang cuek atau tidak memperhatikan saat wanita menginginkan perhatian. Hal ini juga bisa terjadi saat pria sedang seru melakukan hobinya, misalnya menonton televisi atau main game, yang membuat mereka tidak peduli keadaan sekitar.

6. Tidak punya ambisi
Pria yang tidak punya rencana atau ambisi dalam karir sangat tidak disukai wanita. Karena biasanya dalam berhubungan, wanita ingin punya kepastian bahwa mereka punya tujuan yang sama dan tidak hanya terjebak dalam kondisi yang sama.

7. Jorok
Masalah kebersihan memang jadi isu penting, setidaknya menurut para wanita. Makanya mereka benci ketika melihat pria tidak menjaga kebersihannya, misalnya tidak mandi, keadaan kamar yang berantakan, hingga bau yang tidak sedap.

8. Sering telat
Wanita sangat menghargai pria yang datang tepat waktu, namun pria kadang tidak peduli apakah mereka datang telat atau tidak saat menjemput pasangannya. Padahal kadang wanita hanya ingin pria bisa memberi kabar seandainya mereka akan datang terlambat.

9. Suka berbohong
Bohong kecil yang menurut Pria tidak berbahaya sebenarnya tidak disukai wanita. Besar atau kecil kebohongan tersebut bisa membahayakan hubungan.

10. Egois
Pria yang banyak menghabiskan waktu dengan teman-temannya, lebih memilih asyik tenggelam dalam kegiatan favoritnya ketimbang memikirkan wanitanya sendiri.