About these ads

10 Sikap Pria yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta Padanya

Selain menjauhi sifat-sifat yang dibenci oleh wanita, kita sebagai pria juga harus menunjukkan hal-hal yang sekiranya bisa dan akan membuat wanita jatuh cinta pada kita. Berikut ini adalah 10 sikap pia yang bisa membuat wanita jatuh cinta pada kita seperti yang dikutip dari tdwclub.

1. Jujur dan Gentle
Mungkin kebanyakan pria terlalu banyak memberi alasan untuk satu kesalahah. Tunjukan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Berkatalah yang enak didengar dan teliti kembali kerapihan pakaian Anda. Bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus jika semua itu Anda terapkan.

2. Selalu Bersedia
Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.

3. Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.

Baca juga: , .

4. Banyak senyum
Bermuka manis kepada wanita yang sedang Anda “incar” adalah mutlak. Senyum Anda bisa menjadi senjata ampuh dalam menebar pesona. Senyum pula tanda orang yang selalu berpikir positif. Joke-joke segar bisa Anda tambahkan dalam obrolan Anda.

5. Tak Banyak Menilai
Mulai sekarang, hentikan menilai fisik wanita. Itu adalah salah satu kebiasaan buruk pria. Nobody’s perfect, bukankah Anda tahu itu? maka buat dia merasa nyaman saat berada dekat Anda. Terimalah ia apa adanya, terlebih jangan mencoba membanding-bandingkan dengan wanita lain apalagi mantan pacar. Tanpa disadari Anda akan menjadi penyebab sakit hatinya.

6. Tak maksa
Bersabarlah sejenak dalam menyatakan cinta. Tahan keinginan Anda, usahakan jangan terlalu sering menggombal. Setiap kali menelponnya, bicarakanlah hal-hal penting. Dengan demikian wanita pun bisa menilai Anda sebagai orang yang apa adanya.

7. Tak mengikat
Menyukainya hingga tidak mau kehilangannya bukan berarti Anda harus mengekang pasangan Anda. Beri dia ruang gerak, biarkan dia menikmati kehidupannya. Anda boleh terus mengamatinya dengan berkirim pesan singkat namun jangan terlampau sering “menampakkan”diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketakhadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

8. Jangan Terlalu Akrab
Banyak wanita yang menolak pernyataan cinta pria hanya karena ia merasa hanya sebatas sahabat. Sudah terlalu dekat, sudah cocok bersahabat saja, tak lebih. Untuk itu, janganlah terlalu akrab, sedikit menjaga jarak namun dalam batas wajar. Sebab terlalu cuek pun meninggalkan kesan buruk dimata wanita.

9. Biarkan Dia Menebak-nebak
Seperti pada umumnya, wanita selalu tertarik terhadap sesuatu yang bersifat misterius. Anda tahu Agatha Christie atau Enind Blyton? mereka pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri. Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.

10. Jual Mahal Sedikit
Yang ini adalah bentuk lain dari poin 7. Meski si cewek tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau Anda sedang berada di dekatnya.

Lihat Juga Cara yang Lainnya
loading...
About these ads

6 Sikap Cara Agar Wanita Jatuh Cinta Pada Kita - Wanita tidak selalu mendambakan ketampanan dari seorang pria agar ia jatuh cinta padanya. Ada banyak hal yang menurut mereka lebih menarik dibandingkan ketampanan dan itu yang justru membuat wanita jatuh cinta pada seorang pria. Apa saja itu?...

Cara Mengetahui Ciri-ciri Daging Sapi Gelonggongan - Di bulan suci Ramadhan biasanya permintaan akan daging sapi selalu meningkat dibandingkan dengan hari-hari biasanya. Oleh karena itu kemudian banyak yang memanfaatkan momen tersebut dengan menjual daging sapi gelonggongan. Daging gelonggongan...

Tips Bagaimana Cara Mempersiapkan Susu Formula - Bagi kaum ibu yang saat ini sedang menggunakan susu formula karena alasan tertentu, cermati langkah pembuatan/persiapan pengolahan susu formula berikut agar susu formula tersebut aman dikonsumsi si buah hati. Seperti yang dikutip dari majalah NooR...

Alasan Ibu Harus Menyapih Anaknya - Meski ASI adalah makanan terbaik bagi bayi, namun ada saatnya dimana ibu harus menghentikan untuk memberikan ASI eksklusif kepada bayinya. Seperti yang dikutip dari wyeth indonesia, sampai usia sekitar 6 bulan, ASI atau susu formula mengandung...

Tips Agar Kehidupan Suami-Istri Selalu Bahagia dan Romantis Selamanya - Dalam kehidupan berumah tangga, rasa bahagia dari masing-masing pasangan mutlak harus terus diusahakan agar rumah tangga selalu damai dan rukun. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membentuk hubungan suami-istri yang bahagia adalah dengan...

Cara Menghilangkan Bau Amis Pada Ikan - Ikan menjadi salah satu menu olahan favorit masyarakat Indonesia. Tingginya kandungan protein di dalam ikan serta mudah dicerna menjadi salah satu alasan kenapa kita harus mengonsumsi ikan. Kandungan nutrisi yang ada di dalam ikan tidak hanya...

Akibat Buruk Bila Orang Tua Bertengkar di Depan Anak - Dalam sebuah keluarga pasti tidak akan pernah lepas dari pertengkaran-pertengkaran kecil. Namul bila pertengkaran itu terjadi dan diketahui oleh anak-anak mereka, maka akan ada dampak burk yang terjadi terkait perkembangan mental si anak. Untuk...