Loading...

2 Cara Mudah Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah

Untuk mendapatkan kulit putih cerah, banyak wanita yang melakukan berbagai cara, bahkan mereka rela untuk mengeluarkan biaya cukup besar di salon atau spa hanya untuk mendapatkan kulit putih yang mereka harapkan. Padahal sebenarnya, hanya dengan menggunakan dua teknik sederhana dan mudah dilakukan Anda sudah bisa mendapatkan kulit putih dan cerah. Yang penting Anda harus sabar dan telaten melakukannya.

Memakai tabir surya atau pelembab dengan kandungan pemutih juga tidak akan membuat kulit menjadi putih. Perawatan yang paling ampuh untuk memutihkan kulit hanya dua yaitu luluran dan mandi.

1. Luluran
Luluran atau menggunakan scrub pada kulit bertujuan untuk mengangkat kotoran-kotoran dan sel-sel kulit mati pada kulit. Untuk mereka yang sudah terbiasa luluran, sebaiknya melakukan perawatan ini satu kali seminggu.

loading...

Untuk yang jarang luluran dilakukan dua kali seminggu. Bahan yang efektif untuk memutihkan kulit yaitu bengkoang, susu, dan oatmeal. Bahan-bahan tersebut bisa dicampur dicampur dengan tepung beras untuk lulur alami. Hasilnya kulit akan lebih bersih dan lembab.

2. Mandi
Mandi bersih merupakan kunci kedua untuk memutihkan kulit. Jika habis luluran lalu tidak mandi, maka sel-sel kulit mati dan kotoran tidak akan hilang dari tubuh. Mandi menggunakan air dan sabun sehari-hari sudah cukup untuk melengkapi perawatan pemutihan tubuh.

Untuk mendapatkan kulit bersih dan putih diperlukan proses yang bertahap dan terus menerus, tidak dengan cara instan, demikian menurut Menurut Irene Aldriana, seorang pecinta perawatan salon dan pemilik home spa Pondok Lulur di Bandung.

Loading...

Hasil pencarian:

perawatan salon untuk memutihkan kulit
2 Cara Mudah Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah | inicarak | 4.5