Loading...

3 Bahan Alami Sebagai Pengganti Pelumas Saat Bercinta

Ketika sedang bercinta, saat terangsang, baik pria ataupun wanita akan memproduksi dan mengeluarkan bahan pelumas alami. Sayangnya, pelumas terkadang tidak keluar dengan maksimal, sehingga penetrasi yang dilakukan jadi kurang nikmat.

Kurangnya rangsangan bisa menjadi salah satu alasan kenapa produksi pelumas berkurang. Bahkan dalam kasus yang ekstrem, kurangnya lubrikasi saat bercinta bisa mengakibatkan iritasi pada Miss V.

Sebenarnya kini sudah banyak jenis pelumas untuk bercinta yang dijual di pasaran dengan beraneka ragam jenisnya. Ada yang berbahan air, minyak, bahkan silikon. Meski demikian, fakta di lapangan menyebutkan bahwa masih banyak orang yang malu untuk membeli produk tersebut. Alhasil, mereka pun kembali mengandalkan pelumas alami yang dimiliki.

loading...

Sebenarnya untuk pemakaian pelumas tambahan ketika bercinta kita bisa menggunakan bahan alami yang ada di sekitar. Bahkan beberapa ahli mengklaim jika bahan-bahan tersebut aman untuk digunakan sebagai alternatif untuk pelumasan.

Bahan Alami Pengganti Pelumas untuk Bercinta

Manfaat dari pemakaian pelumas tambahan ketika bercinta diantaranya adalah bisa membantu mengatasi vagina yang nyeri ketika bercinta karena kurangnya lubrikasi yang diproduksi akibat kurangnya rangsangan.

Nah, berikut ini adalah beberapa bahan alami sebagai pengganti alternatif untuk pelumas ketika bercinta:

1. Minyak Kelapa

Meski terdengar aneh, namun minyak kelapa benar-benar memang bisa digunakan sebagai pelumas ketika bercinta. Menurut ob-gyn dari Kaiser Permanente Medical Center di San Francisco, Jennifer Gunter, M.D. ada banyak wanita dengan vagina sensitif yang mengaku bahwa dirinya menyukai bercinta menggunakan minyak tersebut.

Namun pastikan saat menggunakan minyak kelapa sebagai bahan pelumas ketika bercinta, jangan sekali-kali memakai kondom. Hal ini dikarenakan minyak kelapa bisa melemahkan lateks dan meningkatkan risiko kerusakan kondom.

2. Putih Telur

Menurut ahli kebidanan Maureen Stephens, putih telur bisa kita manfaatkan sebagai bahan pelumas saat bercinta. Cara menggunakan putih telur sebagai pelumas ketika bercinta sangatlah mudah. Kita hanya perlu meletakkan telur dalam ruangan yang bersuhu sejuk. Setelah dirasa dingin, maka ambil putih telurnya saja lalu oleskan pada alat vital.

3. Lidah buaya

Gel dari tanaman lidah buaya juga bisa digunakan sebagai bahan pelumas bercinta. Ini bisa dilakukan selama anda tidak memiliki alergi dengan lateks. Karena bagaimanapun di dalam lidah buaya ada kandungan lateks di dalamnya. Namun ketika anda menggunakan gel lidah buaya, anda tetap bisa menggunakan kondom ketika bercinta.

Itulah beberapa bahan alami sebagai pengganti pelumas ketika bercinta yang bisa digunakan.

Loading...

Hasil pencarian:

cara memakai pelumas saat bercinta, Cara membuat pelumas vagina dari putih telur, Cara pakai Putih telur pelumas untuk bercinta
3 Bahan Alami Sebagai Pengganti Pelumas Saat Bercinta | admin | 4.5