Loading...

3 Cara Mengencangkan Kulit yang Kendur Setelah Melahirkan

Hamil membuat beberapa bagian tubuh mengalami perubahan. Salah satu yang paling mudah diperhatikan adalah perubahan perut yang semakin besar. Setelah melahirkan, maka kulit membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa kembali kencang, pada bentuk seperti semula.

Agar kulit yang kendur bisa kembali kencang, maka kaum wanita perlu melakukan beberapa trik sederhana. Bahkan bila anda tidak memiliki banyak waktu untuk merawat diri sendiri karena sebagian besar untuk buah hati anda.

Cara Mengencangkan Kulit yang Kendur Setelah Melahirkan

Akan ada perubahan besar setelah melahirkan, dimana biasanya akan terlihat banyak gelambir dan kerutan terutama pada bagian perutnya. Hal ini tentunya membuat ibu sedih karena penampilannya yang tidak lagi seperti sebelum masa kehamilan.

loading...

Nah, untuk anda kaum wanita yang baru melahirkan yang ingin mengencangkan kembali kulit yang mengendur setelah melahirkan, berikut beberapa langkah yang bisa anda lakukan:

1. Turunkan berat badan
Jangan langsung menjalankan diet drastis untuk menurunkan berat badan secepat mungkin setelah melahirkan. Karena kulit telah kehilangan elastisitasnya, maka pilihlah proses penurunan berat badan secara bertahap, bukan diet biasa. Tindakan yang bisa dilakukan untuk mengencangkan kulit longgar setelah kehamilan adalah dengan tidak menempatkan setiap tekanan di atasnya dengan penurunan berat badan yang cepat.

2. Pakai kosmetik yang tepat
Tidak perduli apakah anda memiliki stretch mark setelah melahirkan atau tidak, usahakan untuk tetap menggunakan krim dan losion setiap hari agar kulit lembab dan kembali membaik. Asam Hyaluronic, DMAE, dan asam alpha -lipoic merupakan bahan yang paling berguna, tapi jangan lupa tentang vitamin dan mineral. Kulit melar setelah kehamilan merespons krim dan losion lebih baik, yang meliputi mineral seperti seng dan tembaga, Vitamin B Kompleks dan Vitamin A, C, E, dan K.

3. Lakukan pemijatan
Pijat adalah cara yang populer dan efektif yang membantu mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan dan mencegah kulit kendur. Melakukan pijat setelah melahirkan agar kulit kembali kencang setidaknya bisa anda lakukan 4 atau 5 kali seminggu, adalah salah satu cara yang telah terbukti untuk mengencangkan kulit, setelah penurunan berat badan. Pijat memiliki banyak manfaat kesehatan, bahkan bila anda tidak berniat menyingkirkan kulit kendor, kesehatan anda akan meningkat secara keseluruhan.

Itulah beberapa cara untuk mengencangkan perut yang kendur setelah melahirkan. Dengan kondisi kulit perut yang kembali kencang, hal ini tidak hanya akan menunjang rasa percaya diri anda, namun juga akan membuat pasangat tetap dan lebih menyayangi anda tentunya.

Loading...

Hasil pencarian:

bintik merah sehabis melahirkan, bolehkah setelah melahirkan minum soda, gatal d muka setelah mehirkan, habis melahirkan bintik bintik merah, minum bersoda se, Timbul merah setelah melahirkan, wajah gatal setelah melahirkan
3 Cara Mengencangkan Kulit yang Kendur Setelah Melahirkan | admin | 4.5