Loading...

3 Fakta dan Mitos Tentang Oral Seks

Oral seks merupakan salah satu alternatif untuk memperoleh kepuasan dalam melakukan hubungan seksual. Menurut konsultan repsoduksi dan seksual dari International Association of Sexual Medicine, Dr A Chakravarthy, sebanyak 20 persen hingga 50 persen pasangan kerap melakukan oral seks sebelum mereka bercinta.

Mau tahu apa saja mitos dan fakta seputar seks? Ini dia fakta dan mitos tentang oral seks seperti yang dikutip dari Healthmeup:

1. Melakukan oral seks tidak beresiko terkena STD (Sexual Transmitted Disease)
Jika melakukan oral sex dengan pasangan, sebaiknya anda tetap harus menggunakan pelindung. Bahaya tertular penyakit menular seksual oleh aktivitas seksual oral, bisa dicegah dengan menggunakan alat kontrasepsi. Gunakanlah kondom saat merangsang Mr.P dengan mulut anda.

loading...

2. Banyak juga mitos yang menganggap bahwa cairan ejakulasi dari Mr.P bisa untuk membersihkan jerawat ketika anda gosokkan pada kulit. Namun faktanya ini hanyalah mitos belaka. Sampai saat ini tidak ada bukti ilmiah tentang hal ini.

3. Ada juga mitos bahwa melakukan oral seks bisa membuat anda hamil. Namun faktanya wanita tidak bisa hamil hanya dengan melakukan oral seks bahkan jika menelan sperma pasangannya.

Loading...
3 Fakta dan Mitos Tentang Oral Seks | inicarak | 4.5