Loading...

3 Jenis Buah yang Bermanfaat untuk Mencegah Kulit Keriput

Kulit halus dan mulus serta sehat menjadi dambaan setiap wanita. Karena itu berbagai cara perwatan kulit pun dilakukan untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan mencegah kulit keriput.

Sebagai tambahan informasi cara mencegah kulit keriput, berikut ini adalah tiga jenis buah yang bisa anda konsumsi untuk mencegah kulit keriput.

1. Stroberi
Kandungan vitamin C dalam buah stoberi bisa membantu melawan radikal bebas yang dapat merusak sel kulit dan menghancurkan kolagen. Karena itulah buah stroberi sangat baik dikonsumsi untuk mencegah gejala penuaan dini.

loading...

2. Delima merah
Dibandingkan dengan anggur merah atau pun teh hijau, jus buah delima merah memiliki kandungan antioksidan yang jauh lebih tinggi. Bila dibandingkan dengan buah-buah lainnya, antioksidan yang terkandung dalam buah merah delima termasuk yang paling tinggi.

3. Labu
Buah yang memiliki nama latin cudurbita moschata kaya akan kandungan karotenoid yang berfungsi untuk melawan penuaan dini serta menetralisir radikal bebas pada kulit. Labu merah atau waluh kaya akan kandungan vitamin C, E, dan A, setara dengan kekuatan enzim yang berfungsi untuk membersihkan kulit Anda. Biji labu atau waluh bisa dibuat menjadi kuaci sebagai camilan yang kaya serat. Selain itu, serat yang mengikat biji dan daging buah waluh juga kaya akan antioksidan.

Loading...
3 Jenis Buah yang Bermanfaat untuk Mencegah Kulit Keriput | inicarak | 4.5