Loading...

3 Tips Agar Organ Intim Wanita ( Miss V ) Tidak Bau

Salah satu masalah yang sering dihadapi banyak wanita adalah organ intim, yaitu vagina bau. Karena itu, demi menjaga keharmonisan dan untuk memberikan pelayanan prima untuk suami, tidak sedikit wanita yang rela untuk meluangkan waktunya pergi ke salon kecantikan untuk melakukan organ intim kewanitaan.

Padahal, kalau hanya untuk menghindari miss V yang bau bisa kita lakukan sendiri dengan merubah beberapa kebiasaan yang mungkin adalah penyebab miss V bau.

Perlu anda ketahui bahwa penyebab utama miss V bau adalah karena organ intim tidak dirawat dengan baik, atau bisa juga karena adanya infeksi. Gangguan ini banyak dialami oleh wanita yang biasanya disebabkan oleh kebiasaan memakai pembalut dalam waktu lama.

loading...

Namun demikian, sebenarnya anda tidak perlu khawatir dengan miss V yang bau. Karena beberapa kebiasaan harian berikut bisa membantu mencegah vagina bau dan menjaga kebersihan organ intim. Berikut informasinya seperti yang dikutip dair laman Healthmeup.

1. Hindari Memakai Pembalut Terlalu Lama
Terlalu lama memakai pembalut bisa menyebabkan munculnya bakteri dalam Miss V. Selain itu, produk pembalut yang beraroma juga bisa memengaruhi keseimbangan bakteri dalam Miss V.

2. Pakailah Pakaian Berbahan Katun
Pakaian berbahan katun sangat baik untuk menyerap keringat. Jika iklim panas atau selama musim hujan, sebaiknya anda kenakan pakaian berbahan katun yang baik untuk kulit dan menyisakan ruang untuk sirkulasi udara. Hal ini sangat penting untuk mengurangi bau Miss V.

3. Gunakan Sabun Sabun Khusus untuk Miss V
Untuk mencuci organ intim anda, sebaiknya hindari menggunakan sabun yang “kuat”. Sabun untuk mencuci tubuh memiliki tingkat pH sangat tinggi yang akan menghilangkan bakteri baik dalam Miss V. Karena itu, untuk menjaga Miss V agar tetap sehat, sebaiknya anda gunakan sabun khusus jika diperlukan atau cukup membasuhnya dengan banyak air.

Loading...

Hasil pencarian:

makanan yang dihindari agar miss v tidak bau
3 Tips Agar Organ Intim Wanita ( Miss V ) Tidak Bau | inicarak | 4.5