Loading...

3 Tips Biar Bisa Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Setiap pria tentu menginginkan untuk bisa tahan lama saat melakukan hubungan seks (hubungan intim). Sayangnya, bisa tahan lama berhubungan intim ini tidak bisa didapatkan oleh semua.

Ada beberapa penyebab kenapa tidak bisa tahan lama saat melakukan hubungan intim, misalnya karena stres, kelelahan, atau rasa cemas bercinta sering mengintai. Namun demikian, ternyata ada tips atau cara yang bisa dicoba bila anda ingin bisa tahan lama saat melakukan hubungan intim. Berikut informasinya seperti yang dikutip dari laman Healthmeup:

1. Menggunakan gel penunda
Gel penunda ini dirancang untuk mengurangi sensitivitas pada alat kelamin, serta membuat Anda bisa tahan lebih lama saat berhubungan seks. Beberapa gel penunda juga memiliki bahan-bahan yang lebih organik, di mana bisa meningkatkan stamina pria.

loading...

2. Sering mengubah posisi
Sering mengubah posisi selain meningkatkan unsur petualangan, tapi juga menggeser perhatian Anda. Sehingga membuat seseorang tidak mudah mencapai klimaks atau dengan kata lain bisa membuat seks bertahan lebih lama.

3. Menarik napas dalam-dalam
Menarik napas dalam-dalam saat bercinta akan membantu anda dalam mengatur denyut jantung. Lebih lanjut, menarik napas dalam-dalam juga akan menjaga pasokan darah ke Mr P, sehingga membuat Anda bisa ereksi dalam waktu lama.

Loading...
3 Tips Biar Bisa Tahan Lama Saat Berhubungan Intim | inicarak | 4.5