Loading...

3 Trik Cara Menghadapi Cowok Pemalu

Tidak ada yang salah dengan menyukai cowok pemalu. Hanya saja, naksir cowok pemalu itu saja saja Anda harus bekerja sedikit ekstra keras untuk menaklukkan hatinya. Untuk itu, tidak ada salahnya jika Anda coba mencari tahu bagaimana cara mengatasi pasangan yang pemalu. Dan laman Magforwomen, memberikan tip mudah cara menaklukkan cowok pemalu yang bisa dilakukan tanpa membuatnya tersinggung.

1. Pahami bahasa tubuhnya
Cowok pemalu biasanya akan lebih banyak bicara melalui gerak tubuhnya. Untuk itulah, maka Anda harus bisa mengartikan dan menanggapinya dengan tepat. Misalnya saja, ketika Anda melihat dia menjadi gelisah atau gugup, itu artinya ada hal yang ingin dikatakan tapi ragu-ragu. Buatlah isyarat ini untuk memulai percakapan dan buat dia merasa nyaman.

2. Jangan memaksanya keluar dari zona nyaman
Jika pasangan tidak suka datang ke klub atau mendengar musik keras, sebaiknya hindari untuk pergi kesana. Jika pasangan tidak suka dipeluk di depan umum, Anda pun juga tidak perlu melakukan hal tersebut. Usahakan untuk selalu membuatnya nyaman dan jangan memaksa dia untuk keluar dari zona tersebut.

loading...

3. Berbaur dengan lingkungannya
Usahakan agar Anda bisa berbaur dengan lingkungannya. Dengan begitu, dia akan merasa lebih rileks dan santai. Ini juga untuk melatih agar dia tidak merasa asing saat bersama Anda. Justru dengan bergaul bersama teman-temannya, Anda juga bisa menerima dia apa adanya.

Loading...

Hasil pencarian:

cara menghadapi pacar pemalu
3 Trik Cara Menghadapi Cowok Pemalu | inicarak | 4.5