Loading...

3 Waktu yang Tepat untuk Hubungan Suami Istri Agar Cepat Hamil

Setelah menikah, tidak setiap pasangan akan bisa segera mendapatkan momongan. Beberapa pasangan mungkin akan segera mendapatkan kabar baik mengenai kehamilan istri setelah 2 bulan menikah. Namun beberapa pasangan lain kabar mengenaik kehamilan istri tidak juga didapatkan meski sudah bertahun-tahun menikah.

Hamil dan segera memiliki anak memang dambaan bagi setiap pasangan. Akan tetapi untuk mendapatkan hal tersebut diperlukan suatu usaha. Salah satunya adalah pemilihan waktu yang tepat dalam melakukan hubungan intim.

Waktu Berhubungan Seks yang Tepat agar Istri Cepat Hamil

Sebagaimana yang dikutip dari laman Thehealthsite, bahwa untuk pasangan suami istri yang ingin cepat memiliki anak maka mereka harus memerhatikan waktu berhubungan seks yang tepat. Seperti misalnya waktu yang bisa digunakan untuk berhubungan intim agar bisa cepat hamil adalah di saat menjelang waktu Subuh. Ini karena kadar testosteron pria pada waktu ini sedang memuncak.

Selain waktu menjelang subuh, beberapa waktu lain juga dipercaya bisa membantu mempercepat kehamilan pada istri. Berikut diantaranya:

1. Menjelang pagi

Berdasarkan hasil dari sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Medical Journal, bahwa pasangan suami istri yang bercinta menjelang waktu Subuh sangat dianjurkan. Karena pada saat itu, kadar testosteron menuju puncak dan sperma yang diproduksi pria masih segar dan sehat. Maka, pembuahan bisa terjadi dengan cepat tanpa harus menunggu waktu beberapa bulan lagi untuk istri bisa hamil.

2. Sebelum tidur malam

Meskipun pagi hari merupakan puncak kadar testosteron pada pria, namun bagi pasangan yang ingin segera mendapatkan peluang hamil wajib berhubungan seks sebelum tidur malam. Karena pada saat itu, rahim wanita akan lebih kencang memompa jalannya sperma, sehingga pembuahan bisa terjadi dengan cepat.

3. Saat libur bekerja

Stres bisa muncul akibat aktivitas yang menumpuk, terutama pada hari kerja. Padahal, stres bisa menyebabkan berbagai faktor perubahan hormonal dalam tubuh. Sehingga membuat organ tubuh terganggu dan sering merasa lelah.

Bahkan efek samping dari stres adalah bisa mengganggu kehidupan seksual bagi pria dan wanita dewasa. Akibatnya jumlah sperma pria sangat rendah.

Sementara pada saat libur kerja, tentunya beban pikiran akan berkurang. Karena itu pada saat libur kerja anda dan pasangan bisa memfokuskan diri untuk berhubungan seks agar cepat dikaruniai anak.

loading...
Loading...
3 Waktu yang Tepat untuk Hubungan Suami Istri Agar Cepat Hamil | inicarak | 4.5