Loading...

4 Alasan Kenapa Wanita Tidak Mau Minta Maaf Lebih Dulu ke Pria

Saat suami istri bertengkar, yang umum meminta maaf terlebih dahulu adalah pria (suami). Ini bukan tanpa alasan, karena menurut laman Boldsky ternyata ada alasannya kenapa wanita enggan meminta maaf lebih dulu.

Dan berikut ini adalah empat alasan wanita ogah minta maaf duluan seperti dikutip Boldsky, Senin (20/5/2013):

1. Kemauannya lebih keras
Dalam sebuah hubungan, wanita yang paling kuat kemauannya. Ini fakta yang tak terbantahkan. Pria tahu kalau Anda tak bisa melawannya untuk waktu yang lama. Yakinlah, pria yang bakal memecah keheningan, terutama jika berhubungan dengan air mata, mencela, dan perang dingin.

loading...

2. Selalu pria yang salah
Tak peduli seberapa tak irasional atau dangkal argumen wanita. Tak masalah jika wanita yang memulai perkelahian atau jika pria tak tahu soal apa yang dipertengkarkan. Di kepala wanita, logikanyalah yang sempurna dan pria yang salah. Tak ada argumen yang bisa meyakinkan kalau wanita yang salah. Jadi, kenapa wanita harus minta maaf lebih dulu kalau itu kesalahan pria?

3. Tes
Pada tahap awal hubungan, wanita terus-menerus melebihi Anda. Wanita terus mendorong Anda hingga batas tertentu untuk melihat apa pria bisa lolos tesnya. Wanita bisa bertarung dengan pasangannya karena alasan sepele dan menolak berbicara dengannya.

Wanita bersikeras tak mau minta maaf lebih dahulu, hanya untuk melihat apakah kekasihnya bakal minta maaf lebih dulu.

4. Menikmati permohonan
Wanita senang melihat pasangan prianya memohon-mohon. Wanita senang jual mahal dan setelah itu baru akan memaafkan pasangan prianya.

Loading...
4 Alasan Kenapa Wanita Tidak Mau Minta Maaf Lebih Dulu ke Pria | inicarak | 4.5