Loading...

4 Bahan Alami Pembakar Lemak di Tubuh

Kelebihan lemak di bagian perut membuat perut buncit dan terlihat menonjol saat menggunakan pakaian ketat. Olahraga dan diet adalah cara terbaik untuk menghilangkan lemak. Namun kalau Anda merasa kurang suka melakukan olahraga dan diet, masih ada cara lain untuk menghilangkan lemak di tubuh, yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami berupa rempah yang bisa membantu membakar lemak tubuh.

1. Kayu manis
Gula menyediakan energi bagi tubuh. Namun, gula yang tidak terpakai akan tersimpan dalam tubuh sebagai lemak. Kayu manis membantu metabolisme Anda lebih baik daripada gula, sehingga mencegah penumpukan lemak dalam tubuh.

2. Kunyit
Kunyit adalah rempah-rempah yang mengandung antioksidan yang disebut betakaroten. Betakaroten melindungi hati dari kerusakan akibat radikal bebas. Dengan memperkuat hati, metabolisme Anda akan meningkat, dan dapat membakar lemak dengan mudah. Tambahkan kunyit ekstra dalam makanan Anda dan dapatkan manfaatnya.

loading...

3. Cabai Rawit
Si kecil-kecil cabai rawit ini memang luar biasa. Cabai rawit dapat mencegah kelebihan insulin dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme tubuh dan menjaga kadar gula darah dalam tubuh.

4. Bawang
Bawang merah dan bawang putih membantu metabolisme kolesterol dan membunuh bakteri, virus, dan jamur berbahaya dalam tubuh. Selain itu, keduanya mencegah penyakit jantung dengan melawan kelebihan lemak dan mencegah penyumbatan arteri.

Loading...

Hasil pencarian:

ramuan peluntur lemak, minuman peluntur lemak alami, obat peluntur lemak, minuman peluntur lemak, jamu peluntur lemak, ramuan pembakar lemak, makanan peluntur lemak, peluntur lemak alami, ramuan alami pembakar lemak, ramuan alami membakar lemak dlm tubuh, ramuan alami, obat meluntur lemak, jamu mbkr lemak, tumbuhan peluntur lemak tubuh, jamu untuk pembakar lemak
4 Bahan Alami Pembakar Lemak di Tubuh | inicarak | 4.5