Loading...

4 Cara Mencegah Ejakulasi Dini yang Bisa Dicoba

Umumnya untuk bisa memuaskan istrinya ketika berhubungan intim, maka suami harus bisa menahan ejakulasi. Namun hal ini menjadi sulit untuk dilakukan oleh sebagian pria. pasalnya, seringkali mereka tidak mampu untuk menahan ejakulasi. Tidak sedikit pria yang baru main hanya beberapa menit terpaksa harus sudah ejakulasi.

Manfaat dari hubungan seksual suami istri adalah bisa mempererat dan semakin menambah romantisme dalam berumah tangga. Namun demikian ketika salah satu pasangan merasa tidak terpuaskan pada saat berhubungan intim seperti ini, maka bisa jadi justru akan terjadi pertengkaran akibat tidak adanya rasa puas. Sebab itu ketika seorang pria mengalami masalah ejakulasi dini, maka hal ini harus segera diobati untuk menghindari dari hal yang mungkin akan lebih buruk.

Selain dengan pengobatan, ejakulasi dini sebenarnya juga bisa dicegah. Karena sebagaimana yang dikatakan oleh Dr Clare Morrison, GP dari Pharmica.co.uk, bahwa ejakulasi dini memang bisa dicegah.

loading...

Seperti Apa Trik Cara Mencegah Ejakulasi Dini yang Bisa Anda Coba?

Berikut ini adalah beberapa tips cara mencegah ejakulasi dini pada pria sebagaimana yang dikutip dari laman Dailystar. Diantaranya:

1. Lakukan Teknik Edging
Ini merupakan salah satu trik agar kenikmatan seks di atas ranjang bisa berlangsung lama. Pada saat anda merasakan ingin berejakulasi, maka berhentilah untuk sejenak selama beberapa detik. Anda bisa menggunakan jeda waktu tersebut untuk mencium dan merangsang pasangan. Setelah 30 – 60 detik mengontrol ejakulasi, anda pun bisa melanjutkan kembali permainan di atas ranjang.

2. Pakailah Kondom yang Lebih Tebal
Selain teknik edging, pemakaian kondom juga memegang peranan penting dalam durasi bercinta. Untuk membantu menurunkan sensitivitas pada Mr P dan tentunya bisa memperpanjang sesi bercinta, maka anda bisa menggunakan kondom yang lebih tebal.

3. Ambil Napas Panjang
Mengambil napas panjang ketika anda merasakan akan ejakulasi juga bisa anda coba. Cara ini akan menunda orgasme dan memperlambat stimulasi untuk ejakulasi. Saat anda rasakan ejakulasi akan segera terjadi, maka tariklah napas dalam-dalam, dan anda akan merasa lebih tenang.

4. Jauhkan Pikiran yang Negatif
Kecemasan akan tidak mampunya seorang pria dalam memuaskan istri justru bisa membuat anda mengalami ejakulasi dengan cepat terjadi. Karena itu, hilangkan rasa cemas dan biarkan semuanya berjalan apa adanya dan lakukan teknik-teknik yang telah disebutkan sebelumnya. Nikmati saja aktivitas anda dan pasang dalam bercinta. Secara perlahan dengan terus mempelajari trik ini, bisa tahu bagaimana caranya untuk mencegah ejakulasi dini.

Loading...
4 Cara Mencegah Ejakulasi Dini yang Bisa Dicoba | admin | 4.5