Loading...

4 Cara Meningkatkan Kepuasan Seksual untuk Menghindari Rasa Jenuh

Meski aktivitas seksual bukanlah segalanya dalam menjalin rumah tangga, namun pengalaman seksual yang hampir sama setiap melakukannya ditakutkan berefek negatif pada hubungan. Nah, agar jangan sampai tercipta rasa bosan atau jenuh. Mungkin perubahan kecil dapat meningkatkan kepuasan seksual agar tetap terjaga.

Untuk menghindari rasa jenuh dalam melakukan hubungan seksual, ada beberapa cara bisa coba Anda dan pasangan lakukan. Berikut ini di antaranya:

1. Pelajari apa yang disuka
Lakukan beberapa eksperimen untuk benar-benar memahami satu sama lain. Kenyamanan akan tercipta ketika keduanya sudah dapat saling mengerti dan memahami.

loading...

2. Hindari pikiran-pikiran negatif
Kepuasan seksual yang turun drastis terjadi ketika sudah tidak lagi memiliki keyakinan untuk membuat lebih baik. Jika hanya berfokus pada satu hal yang sifatnya negatif maka berdampak negatif juga terhadap keduanya.

3. Tinggalkan masalah sesaat
Jangan terlalu banyak berpikir mengenai masalah lain saat melakukan hubungan intim. Nikmati setiap detiknya. Salah satu cara terbaik untuk tetap menjaga kepuasan seksual antar satu sama lain, tetap fokus pada hubungan seks yang sedang berlangsung.

4. Lakukan komunikasi
Tidak ada salahnya saling bertukar pendapat mengenai apa yang sedang diinginkan. Misalnya posisi apa yang diinginkan, ditempat yang seperti apa atau memulai dengan foreplay dan kalimat-kalimat nakal. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi rasa jenuh pada pasangan.

Loading...
4 Cara Meningkatkan Kepuasan Seksual untuk Menghindari Rasa Jenuh | inicarak | 4.5