Loading...

4 Jenis Minuman yang Bermanfaat untuk Menurunkan Berat Badan

Tidak hanya dengan cara diet makanan, diet cairan pun sangat diperlukan bagi mereka yang ingin memiliki berat badan tubuh yang ideal. Cairan mempunyai kemampuan untuk membuat Anda merasa kenyang dan berenergi. Dengan memilih asupan cairan yang baik ini akan bisa membantu menurunkan berat badan Anda.

Seperti yang dilansir Magforwoman, daripada Anda mengonsumsi obat-obatan yang mungkin justru mempunyai efek samping berbahaya bagi tubuh, tidak ada salahnya jika Anda mencoba menambahkan asupan cairan untuk menurunkan berat badan berikut ini.

1. Air dingin
Air dingin adalah salah satu minuman penurunan berat badan yang dapat Anda konsumsi. Takaran yang dianjurkan, minumlah sekitar 8-10 gelas setiap hari untuk membantu dalam penurunan berat badan.

loading...

2. Air kelapa
Air kelapa mengandung elektrolit yang akan mengembalikan energi dan meremajakan tubuh Anda. Kandungan elektrolit tersebut juga membantu memecah lemak tubuh yang disimpan dan membuat Anda merasakan cukup energi untuk waktu yang lama.

3.Jus sayur
Membuat dan minum jus sayuran sendiri bisa membantu Anda makan lebih sedikit, sehingga membantu dalam proses penurunan berat badan. Jus sayur juga membuat tubuh Anda mendapatkan semua nutrisi dan mineral yang diperlukan.

4. Teh herbal
Untuk membantu dalam proses pembakaran lemak tubuh, cobalah untuk mengonsumsi teh hijau dan teh herbal sebagai bagian dari rutinitas harian Anda.

Loading...
4 Jenis Minuman yang Bermanfaat untuk Menurunkan Berat Badan | inicarak | 4.5