Loading...

4 Jenis Olahraga untuk Suami Agar Tahan Lama Bercinta di Aras Ranjang

Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi dalam kepuasan wanita ketika bercinta dengan suaminya. Salah satu cara memuaskan wanita dalam bercinta adalah lamanya waktu bercinta.

Pada umumnya, wanita membutuhkan sedikit waktu lebih lama bila dibandingkan dengan pria. Karena itu sebagai seorang pria perlu menentukan strategi khusus untuk bisa tahan lama di ranjang agar bisa memuaskan istrinya.

Jenis Olahraga yang Bisa Dilakukan Agar Suami Bisa Tahan Lama Saat Bercinta

Salah satu cara untuk pria agar bisa tahan lama bercinta adalah dengan rajin melakukan olahraga. Namun tidak sembarang olahraga.

loading...

Dikutip dari laman Mensxp, ada beberapa jenis olahraga yang bisa dilakukan untuk membantu pria agar bisa bertahan lama ketika bercinta dengan istrinya. Berikut diantara jenis olahraga tersebut:

1. Plank
Olahraga plank ini tidak hanya ditujukan oleh para wanita. Plank bisa membantu melatih kekuatan inti dan melatih pernapasan. Mayoritas, gerakan plank ini mampu memegang peranan penting ketahanan anda di atas ranjang.

2. Angkat beban
Olahraga angkat beban ini membangun kekuatan otot kaki dan pinggul. Pinggul yang lebih kuat akan mendukung permainan di atas ranjang, bahkan anda bisa melakukan tiga ronde seks bersama istri tercinta.

3. Kettlebell
Olahraga kettlebell bisa membantu ketahanan pinggul. Karena itu selingi olahraga dengan latihan kettlebell secara rutin. Selain membentuk otot tubuh, tentu olahraga ini mendukung performa di atas ranjang.

4. Squats
Olahraga squats mampu meningkatkan testosteron anda. Cukup ulangi 8 – 12 kali squats selama 5 ronde. Dengan demikian, anda bisa melatih otot pinggul dan juga kekuatan tubuh saat bercinta bersama istri.

Itulah beberapa jenis olahraga untuk membantu suami agar bisa kuat dan tahan lama di atas ranjang. Selamat mencoba dan semoga istri anda bisa terpuaskan.

Loading...
4 Jenis Olahraga untuk Suami Agar Tahan Lama Bercinta di Aras Ranjang | admin | 4.5