Loading...

4 Makanan Penyebab Bau Badan yang Harus Dihindari

Selain karena faktor hormon, bau badan juga bisa disebabkan karena makanan yang kita konsumsi. Seperti yang dikutip dari laman Times of India, berikut ini adalah empat makanan penyebab bau badan yang harus Anda jauhi:

1. Daging merah
Mengonsumsi daging merah berarti mengharuskan sistem pencernaan mencerna lebih lama. Saat itu juga perspirasi dan keringat akan diproduksi lebih.

2. Makanan cepat saji
Kandungan lemak yang tinggi pada makanan cepat saji merupakan pencetus masalah keringat berlebih dan juga bau badan. Tidak hanya itu, minyak, gula, tepung, dan juga garam yang dikonsumsi berlebihan juga bisa menyebabkan masalah bau badan.

loading...

3. Makanan pedas
Makan makanan pedas bisa meningkatkan semangat dan juga menghilangkan kantuk. Namun sayang, terlalu sering mengonsumsi makanan pedas ternyata bisa memicu asupan sulfur berlebihan dalam tubuh yang akan dibuang melalui pori-pori kulit dan nafas. Tidak hanya cabai, rasa pedas yang datang dari bawang juga ternyata juga bisa menyebabkan masalah bau badan.

4. Produk susu
Jika tidak ingin mempunyai masalah dengan bau badan, maka sebaiknya Anda membatasi berbagai olahan yang terbuat dari susu seperti keju, mentega, dan cokelat sebaiknya. Produk yang tinggi protein tersebut ternyata akan membuat lambung membutuhkan waktu yang lama untuk mencerna.

Loading...

Hasil pencarian:

makanan yang harus dihindari agar tidak bau badan, makanan yang dihindari untuk bau ktiak, makanan yang harus di hindari agar tidak bau badan
4 Makanan Penyebab Bau Badan yang Harus Dihindari | inicarak | 4.5