Loading...

4 Manfaat Makan di Malam Hari untuk Pria

Siapa bilang makan ketika hari sudah malam tidak baik untuk kesehatan?

Memang, menurut beberapa ahli gizi, malam hari adalah waktu ketika tubuh menyerap semua makanan. Sementara jika diisi sesuatu, maka tubuh akan bekerja keras mencernanya kembali.

Namun di sisi lain, beberapa ahli menilai bahwa makan malam tidak sepenuhnya salah. Karena ada juga manfaat yang bisa didapatkan dari makam saat malam hari khususnya untuk pria. Bahkan pada penelitian baru, justru menganggap bahwa makan malam bisa membentuk otot.

loading...

Berikut ini adalah empat manfaat malam malam untuk pria, seperti yang dikutip dari Menshealth:

1. Energi lebih besar di pagi hari
Hasil dari sebuah studi dari Florida State University, diketahui bahwa ketika orang makan 150 kalori dengan camilan di malam hari yang terdiri dari protein atau karbohidrat, ia akan memiliki energi lebih di pagi hari daripada orang yang tidak mengonsumsi apa-apa sebelum tidur.

2. Membentuk otot
Para ilmuwan di Belanda sepakat bahwa mengkonsumsi kasein (protein susu) setelah berlatih 30 menit sebelum tidur, akan membentuk otot pada pria. Penelitian ini telah dipublikasikan tahun lalu di Medicine & Science in Sports & Exercise.

3. Turun berat badan
Makanan ringan seperti seral mungkin cocok dikonsumsi di malam hari. Karena dalam sebuah penelitian di Wayne State University, orang yang makan sereal sebelum tidur akan kehilangan sekitar 2 kilogram dalam 4 minggu.

4. Tidak lapar di pagi hari
Makan sebelum tidur dapat membuat Anda merasa kenyang di pagi hari, demikian menurut penelitian dari Florida State University.

Loading...

Hasil pencarian:

manfaat makan malam, manfaat makan malam sebelum tidur, manfaat makan tengah malam, gombalan buat pacar di malam hari, khasiat makan tengah malam
4 Manfaat Makan di Malam Hari untuk Pria | inicarak | 4.5