Loading...

4 Penyebab Pria Tidak Disukai Wanita

Salah satu cara untuk mendapatkan cinta dan perhatian dari wanita adalah dengan mengetahui apa-apa saja yang disukai wanita. Karena tak semua yang dilakukan oleh pria disukai wanita. Mau tahu apa saja yang membuat pria tidak disukai wanita?

Seperti yang dikutip dari news.com.au, berikut adalah empat hal yang membuat pria tak disukai wanita.

1. Memberikan Solusi yang Kurang Tepat
Ketika si wanita sedang didera masalah lalu menceritakan masalahnya ke pria dan pria hanya berkomentar, “Setiap masalah pasti ada solusinya”, hal inilah yang membuat wanita marah.

loading...

Yang diharapkan oleh wanita dari si pria yaitu mendapatkan solusi yang tepat. Namun jika pria tidak mampu memberikan solusi yang bisa membantu, sebaiknya pria cukup menjadi pendengar saja.

2. Tidak Suka Mendengarkan
Pria tidak bisa membagi fokusnya untuk yang lain. Misalkan ketika pria menonton televisi, maka saat diajak ngobrol pria tidak bisa konsentrasi untuk mendengarkannya. Hal ini terjadi karena otak laki-laki hanya bisa digunakan untuk melakukan satu hal pada suatu waktu saja.

3. Tidak Pernah Meminta Petunjuk
Salah satu hal lain yang membuat wanita tidak menyukai pria adalah bila si pria jarang meminta petunjuk. Contoh kecil saja, ketika sedang berpergian bersamaan pria dan wanita, mereka melewati jalan yang salah. Namun pria enggan bertanya dan mencari tahu petunjuk jalan agar cepat sampai tujuan. Hal tersebut terjadi karena pria tidak ingin terlihat salah.

4. Sering Memindah Saluran Televisi
Memang terlihat sepele, namun ini juga tidak disukai oleh wanita. Ketika si wanita sedang asyik menonton televisi (drama misalnya), pria tiba-tiba saja merebut remote dan menggantinya ke saluran lain yang ada siaran sepakbola.

Bagi pria, membolak-balik dan memindahkan saluran pada TV bisa membantu menghilangkan stres. Namun ini berbeda dengan wanita yang lebih sering menonton drama selama berhari-hari bahkan berbulan-bulan untuk menghilangkan stresnya.

Loading...
4 Penyebab Pria Tidak Disukai Wanita | inicarak | 4.5