Loading...

4 Tanda Pacar Anda Tidak Serius Menjalin Hubungan

Dalam menjalin sebuah hubungan, tentunya anda menginginkan agar hubungan tersebut bisa berjalan langgeng, bahkan kalau bisa sampai ke pernikahan. Karena itu, maka sangat penting bagi Anda untuk mengetahui tentang keseriusan pasangan anda nantinya anda tidak menyesal di kemudian hari.

Seperti yang dikutip dari laman Magforwomen, berikut ini adalah beberapa tanda-tanda kalau pacar atau pasangan anda hanya menginginkan kesenangan semata dan tidak menganggap hubungan yang ia jalani dengan serius.

1. Tidak Pernah Membagi Kehidupan Pribadinya
Jika pacar anda selalu tertutup mengenai apapun yang menyangkut kehidupan pribadinya, maka anda patut untuk menaruh curiga padanya. Bisa jadi hal itu adalah pertanda kalau pacar anda hanya menginginkan hubungan fisik dengan anda tanpa menggunakan perasaannya.

loading...

2. Tidak Tertarik Dengan Kehidupan Pribadi Anda
Jika pacar anda cenderung selalu mengabaikan perkataan anda pada saat sedang membicarakan kehidupan pribadi, bisa jadi dirinya hanya menginginkan hubungan sementara dengan anda. Ketidaktertarikannya dengan kehidupan pribadi anda bisa jadi adalah salah satu tanda pacar anda itu tidak peduli dengan apapun masalah yang sedang anda hadapi.

3. Mencegah Anda Mengenal Teman-Temannya
Pria yang menginginkan hubungan serius akan selalu mengenalkan teman-teman terdekatnya kepada anda. Namun apabila ternyata dia melakukan sebaliknya, yaitu menghindarkan teman-temannya dari anda, maka bisa jadi pacar anda itu hanya menjadikan anda sebagai teman untuk bersenang-senang saja.

4. Gunakan Perasaan
Selalu ada tanda-tanda lain yang bisa anda rasakan mengenai keseriusan pacar anda. Tanda lain itu bisa berupa si dia yang selalu mementingkan diri sendiri atau teman-temannya daripada menghabiskan waktu bersama anda.

Loading...
4 Tanda Pacar Anda Tidak Serius Menjalin Hubungan | inicarak | 4.5