Loading...

4 Tips Penting Bercinta dengan Istri Diabetes

Penyakit diabetes bisa menyerang siapa saja, dan mungkin juga istri tercinta anda. Ketika istri tercinta anda mengalami penyakit diabetes, bukan berarti anda dan istri tidak lagi bisa menikmati untuk berhubungan intim. Anda dan istri tetap bisa melakukan hubungan intim dengan mengikuti anjuran khusus yang penting diperhatikan oleh suami istri. Apa saja?

Berikut adalah beberapa tips anjuran penting bercinta dengan penderita diabetes, sebagaimana yang dikutip dari laman Prevention:

1. Perhatikan pH
Wanita yang terkena diabetes tentu akan mengalami penurunan keseimbangan pH pada Miss V, sehingga rentan terinfeksi. Bila Miss V mengalami kenaikan pH, maka otomatis bakteri lactobacilus sehat di dalamnya tidak bisa bertahan hidup.

2. Kontrol kadar gula
Menjaga gula darah dengan batas normal yang dibutuhkan oleh penderita diabetes. Dalam hal ini, sangat penting juga untuk menjaga pola makan karena dapat pula membantu melindungi pembuluh darah dan kerusakan hormon insulin.

3. Makan untuk membangkitkan mood
Bercinta sangat membutuhkan mood yang menggebu-gebu demi meraih kenikmatan. Untuk itu, bila istri anda sering tidak mood bercinta, bisa didorong dengan beragam makanan pembangkit libido yang rendah gula, misalnya seafood dan daging merah.

4. Perhatikan posisi bercinta
Pergerakan dalam bercinta sekiranya bisa membantu menjaga kesehatan penderita diabetes. Selain itu juga turut berperan untuk menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi darah.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

istri diabetes
4 Tips Penting Bercinta dengan Istri Diabetes | inicarak | 4.5