Loading...

4 Topik Pembicaraan yang Bikin Pria Merasa Ilfeel Saat Kencan Pertama

Kencan pertama adalah salah satu kunci sukses dalam menjalin sebuah hubungan. Namun apa jadinya bila kencan pertama anda menjadi berantakan hanya karena anda mengajak pria membahas sesuatu yang tidak seharusnya untuk dibahas.

Mau tahu, apa saja topik pembicaraan yang bisa bikin pria merasa ilfeel saat kencan pertama anda?

Seperti yang dikutip dari laman Magforwomen, berikut ini adalah empat topik pembicaraan yang seharusnya tidak anda bicarakan di kencan pertama.

loading...

1. Mantan pacar
Jangan membicaraan mantan pacar di depannya saat kencan pertama, entah itu anda memujinya atau mencaci. Bagi pria, bila anda membicarakan tentang mantan anda saat anda kencan dengannya itu menunjukkan kalau anda belum siap untuk membuka lembaran baru di dalam hidup anda dan anda belum siap untuk berpindah hati.

2. Penyakit anda
Anda mungkin saat ini sedang mengalami depresi, sedang terkena sakit diare, buang air besar, atau borok. Namun jangan bicarakan itu saat kencan pertama anda, apalagi saat makan. Anda mungkin bermaksud untuk mendapat belas kasihannya. Namun meratapi penyakit yang menjijikkan tidak akan mendapat simpati di kencan anda, tapi justru bisa membuat anda tidak diterima saat menelepon dia di kemudian hari.

3. Ponsel
Tidak masalah apabila anda menggunakan ponsel hebat atau ponsel jadul. Namun membicarakan tentang betapa canggihnya ponsel anda saat kencan pertama membuat pasangan anda tidak tertarik. Selain itu, memandang ponsel anda setiap dua menit sekali juga tidak sopan untuk orang lain.

4. Ide keluarga berencana
Niatan anda mungkin untuk menyampaikan misi-misi mulia anda, yaitu hanya memiliki dua anak saja setelah menikah. Namun ini adalah hal yang aneh! Langsung merencanakan masa depan pada kencan pertama itu tidak keren. Jadi, jangan kaget bila teman kencan anda berpikir untuk mengucapkan selamat tinggal segera setelah anda keluar dari pintu restoran.

Loading...
4 Topik Pembicaraan yang Bikin Pria Merasa Ilfeel Saat Kencan Pertama | inicarak | 4.5