Loading...

5 Alasan Pria Tidak Mau Memakai Kondom

Kondom adalah alat kontrasepsi yang digunakan oleh kaum pria untuk menjaga penularan berbagai penyakit berbahaya akibat hubungan seksual. Kondom juga menjadi alat kontrasepsi yang ampuh bagi pasangan yang ingin menunda kehamilan.

Sayangnya, tidak jarang pria yang enggan untuk memakai kondom sebelum berhubungan intim. Berbagai alasan pun dikemukakan oleh pria mengapa ia tidak mau memakai kondom.

1. Mengurangi kenikmatan

Alasan inilah yang paling umum dikemukakan oleh pria kenapa ia tidak mau memakai kondom saat berhubungan intim. Sejumlah pria beranggapan bahwa berhubungan seks memakai kondom akan mengurangi kenikmatan saat bercinta. Menanggapi hal tersebut, para ahli mengatakan jika ungkapan itu tidak sepenuhnya benar. Pasalnya, siapa pun bisa tetap menikmati sensasi bercinta bila dirinya memakai kondom yang tepat, dalam artian yang memiliki lubrikasi baik.

2. Tidak nyaman

Periset menuturkan, kondom sejatinya tidak akan mempengaruhi performa atau kepuasan anda saat bercinta dengan pasangan. Mengapa? Karena kondom diciptakan dengan bahan yang sangat tipis dan elastis. Jadi, bila ada yang mengatakan kalau memakai kondom itu bikin tak nyaman, maka itu tak bisa dibenarkan sepenuhnya.

3. Tidak ada ukuran yang pas

Pria juga sering memakai alasan ini saat menolak menggunakan kondom. Padahal, alasan tersebut sebenarnya juga tidak masuk akal. Karena produsen kondom kini telah memproduksi kondom dengan berbagai ukuran, mulai dari yang besar hingga kecil.

4. Aroma kondom bikin gairah menurun

Beberapa dekade lalu, aroma kondom memang tidak enak. Biasanya mirip aroma karet karena terbuat dari bahan latex. Namun untuk saat ini, kondom telah diciptakan dengan berbagai aroma yang menyenangkan, bahkan ada yang beraroma buah-buahan. Jadi, jika saat ini ada pria yang mengaku memakai kondom akan menurunkan gairah karena aromanya, itu juga merupakan hal yang konyol.

5. Bersih dan tidak memiliki bibit penyakit menular seksual

Karena malas memakai kondom, sejumlah pria juga sering mengatakan pada pasangannya bahwa dirinya bersih dan tidak punya bibit penyakit menular seksual. Untuk memuluskan langkahnya tersebut, pria seringkali menggunakan kalimat ‘percayalah’. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Itulah beberapa alasan yang biasanya diungkapkan oleh kaum pria saat ia tidak mau memakai kondom sebagai alat pengaman saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Bagaimana dengan anda?

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

alasan laki laki enggan memakai kondom, laki pake kondom, kenapa/lelaki serung menggunakan kondom saat berhubungan badan, kenapa/ada pria yg enggan/pake kondom, kenapa pria tidak mau pakai kondom, kenapa laki laki tidak suka berhubungan pakai kondom, kenapa laki laki suka menggunakan kondom, gak mau pake kondom, alasan wanita menolak pakai kondom, alasan pria tidak memakai kondom, alasan pria tidak bisa ngaceng pakai kondom, alasan pasangan enggan pakai kondom, alasan memakai kndom, perasaan laki laki pake kondom
5 Alasan Pria Tidak Mau Memakai Kondom | inicarak | 4.5