Loading...

5 Asupan Makanan untuk Membuat Tubuh Langsing

Untuk menurunkan berat badan tubuh menjadi lebih langsing bisa dilakukan dengan mengonsumsi suplemen atau asupan makanan yang alami. Suplemen alami merupakan pilihan yang baik untuk seseorang yang ingin menurunkan berat badan, tanpa ada efek samping dan cara sehat. Suplemen alami bisa membantu menginduksi penurunan berat badan dengan mempercepat metabolisme dan bisa memberikan manfaat kesehatan lainnya.

Seperti yang dikutip dari laman Healthmeup, berikut daftar suplemen alami yang bisa membantu menurunkan berat badan :

1. Kalsium

loading...

Kalsium membantu meningkatkan metabolisme dan meningkatkan penurunan berat badan, di mana kalsium bergabung dengan lemak untuk mencegah penyerapan ke dalam aliran darah.

2. Teh hijau

Teh hijau bisa meningkatkan metabolisme yang membantu membakar kalori lebih cepat. Bukan hanya itu, teh hijau juga merupakan sumber antioksidan yang baik dan bermanfaat untuk perawatan kulit.

3. Omega-3

Omega-3 bisa ditemukan pada ikan, kacang-kacangan dan biji-bijian. Di mana semua makanan itu mengubah komposisi tubuh dengan membakar lemak yang tersimpan dalam tubuh hingga menjadi bahan bakar, sehingga mendorong penurunan berat badan. Di samping itu, konsumsi makanan yang kaya omega-3, ditambah dengan olahraga dapat mempercepat proses penurunan berat badan.

4. Protein

Protein bisa mengubah komposisi tubuh dengan mengurangi lemak dan meningkatkan massa otot. Di samping itu, protein juga membantu melawan kelaparan yang membantu Anda mengonsumsi lebih sedikit makanan.

Loading...
5 Asupan Makanan untuk Membuat Tubuh Langsing | inicarak | 4.5