Loading...

5 Cara Alami untuk Mengatasi Pigmentasi Kulit

Pigmentasi atau berubahnya warna kulit biasa terjadi bila kita melakukan aktivitas di luar ruangan. Ketika pigmentasi kulit terjadi, maka biasanya kulit akan berubah warna menjadi kecoklatan atau agak hitam. Bila ini terjadi, tentu akan cukup mengganggu penampilan Anda.

Namun jangan khawatir, ada cara alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi pigmentasi kulit. Seperti dilansir Healthmeup, berikut ulasan yang bisa Anda jadikan referensi.

1. Buatlah campuran obat dari daun mint dengan sedikit susu dan oleskan pada daerah yang terkena pigmentasi. Hal itu akan meringankan kondisi kulit Anda.

loading...

2. Gunakan cocoa butter cream setiap hari pada kulit.

3. Lidah buaya, minyak zaitun, dan minyak almond adalah obat yang paling aman dan paling efektif untuk kulit yang rusak.

4. Disarankan Anda memakai krim tabir surya sebelum Anda melangkah keluar rumah. Sebab, paparan langsung sinar matahari bisa merusak kulit dan merupakan salah satu alasan utama seseorang mengalami pigmentasi atau berubahnya warna kulit.

5. Praktik yoga dan menghindari konsumsi alkohol dan rokok. Ini tidak hanya akan membantu menghindari pigmentasi, tetapi juga membuat kulit terlihat lebih muda dan bercahaya.

Loading...

Hasil pencarian:

cara mengrmbalikan pigmen kulit, mwngembalikan pigmen kulit alami
5 Cara Alami untuk Mengatasi Pigmentasi Kulit | inicarak | 4.5