Loading...

5 Cara Jitu Bikin Seks Kilat Makin Panas

Menurut studi terbaru dari Journal of Sexual Medicine, wanita idealnya menginginkan hubungan seksual yang bisa bertahan selama 23 menit. Tapi, tahukah Anda jika quickie sex alias seks kilat juga bisa memberi kepuasan yang sama seperti bercinta selama itu? Ya, jelas jika dilakukan dengan cara yang benar. Caranya?

1. Pilih lokasi yang tepat

Seks kilat seringkali bikin orang takut kepergok saat melakukannya. Alhasil, hubungan bercinta pun jadi tidak fokus. Oleh karena itu, pilihlah tempat yang aman seperti di rumah Anda sendiri. Ya, Anda bisa melakukannya di halaman, dapur, tangga, atau di kamar mandi yang memiliki kaca.

2. Fokus padanya

Jika Anda hanya punya waktu lima menit, buatlah si dia terangsang seketika. Caranya? Habiskanlah dua sampai tiga menit untuk merangsangnya dan pastikan dirinya “basah” saat melakukan penetrasi. Jika masih ragu, gunakanlah lidah Anda untuk melumasinya!

3. Tetap berpakaian

Saat beraksi, cobalah untuk tak melepas semua pakaian yang menempel di tubuh Anda. Cukup turunkan celana Anda dan angkat rok yang ia kenakan. Selain dapat menghemat waktu, hal itu juga akan memberi sensasi berbeda saat Anda melakukannya. Jelas akan lebih menggairahkan.

4. Perhatikan posisi

Posisi wanita biasanya menunjukkan gaya bercinta yang ia inginkan. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memperhatikan lokasi sebelum melakukannya. Untuk menambah keintiman, cobalah berikan ciuman mesra dan lakukan kontak mata dengan si dia. Ya, itu bikin seks kilat Anda jadi lebih mantap.

5. Rangsang semua inderanya

Karena hanya berlangsung singkat, cobalah untuk tak buang-buang waktu saat melakukannya. Untuk itu, rangsanglah semua bagian tubuh si dia mulai dari wajah, leher, payudara, punggung, dan daerah organ vitalnya. Selain itu, jangan lupa juga untuk memberikan rangsangan secara audio dengan memuji bagian tubuhnya yang menurut Anda seksi.

loading...
Loading...
5 Cara Jitu Bikin Seks Kilat Makin Panas | inicarak | 4.5