Loading...

5 Cara Mencegah Keinginan untuk Menghubungi Mantan

Tak sedikit orang yang merasa kesulitan untuk melupakan mantan kekasihnya. Rasa rindu untuk menghubungi mantan seringkali terbayang dalam pikiran, padahal kita sudah tahu kalau si dia sudah punya kehidupan yang baru. Jika demikian, haruskah kita terus menghubungi mantan?

Ketika mantan sudah punya kehidupan baru, maka seharusnya kita terus menerus menghubunginya. Yang terbaik adalah segera melupakan mantan pacar atau kekasih kita. Bagaimana caranya?

Cara yang terbaik untuk melupakan mantan kekasih atau pacar adalah dengan berhenti menghubunginya. Memang bukan hal yang mudah, tapi Anda patut mencoba cara berikut untuk menghilangkan keinginan Anda menelepon sang mantan kekasih seperti yang dikutip dari laman Magforwomen:

loading...

1. Hapus Setiap Detailnya
Hapuslah setiap detail yang berhubungan dengannya, termasuk nomor, alamat chatting, email, dan foto milik mantan. Apabila Anda masih menyimpan nomor telepon mantan, maka Anda akan cenderung ingin terus menghubunginya.

2. Habiskan Waktu Bersama Teman
Cara terbaik untuk menjauh dari mantan adalah dengan mengalihkan perhatian Anda. Untuk itu, cobalah untuk bersenang-senanglah bersama teman dan keluarga. Usahakan jangan menghabiskan waktu sendiri, karena hal ini hanya akan mengingatkan Anda dengan memori sang mantan.

3. Hindari Mencari Informasi Tentangnya
Terus menerus memeriksa profil mantan dari jejaring sosial miliknya bukanlah sesuatu yang baik untuk Anda lakukan. Karena itu, hindari untuk terus menerus ingin tahu mantan Anda. Dengan terus menerus mencari tahu informasi tentang mantan, ini hanya akan menambah beban pikiran Anda. Dan bila itu terus terjadi, maka ada kemungkinan untuk Anda untuk kembali menghubunginya.

4. Yakini Telah Berakhir
Tanamkan dalam pemikiran Anda bahwa hubungan Anda dengannya memang sudah berakhir. Bukankah masih ada hal penting lainnya yang harus Anda lakukan daripada hanya terus mengingat mantan?

5. Berpikir Positif
Tetaplah terus berpikir positif dalam hidup dan tidak menelepon mantan Anda. Setiap kali ada keinginan untuk menelepon, berpikirlah sesuatu yang lain. Anda tidak memiliki alasan untuk menelepon mantan Anda kecuali jika menginginkan untuk kembali. Ingat! Perpisahan bukanlah akhir dari dunia ini, tapi itu adalah awal dari sesuatu yang lebih baik.

Loading...

Hasil pencarian:

like status mantan, alasan mantan like status di fb, cara melupakan mantan yang teru menghubungi kita, cara menghilangkan keinginan menghubungi mantan
5 Cara Mencegah Keinginan untuk Menghubungi Mantan | inicarak | 4.5