Loading...

5 Cara Mengatasi Masalah Bau di Mr P Karena Keringat

Di setiap kulit manusia bisa menghasilkan keringat, begitu juga dengan area Penis. Munculnya keringat pada area Mr P ini seringkali membuat tidak nyaman, karena bisa menyebabkan bau dan gatal.

Tapi jangan khawatir, untuk mengatasi keringat yang menyebabkan bau pada area Mr P, beberapa hal berikut ini bisa anda lakukan.

1. Salah satu penyebab kulit iritasi pada Mr P adalah karena kulit mengalami kekeringan. Karena itu, pakailah sabun yang memiliki kandungan pelembap untuk membersihkan diri.

2. Pria yang memiliki aroma area Mr P tidak sedap sebaiknya membersihkan menggunakan sampo anti ketombe. Hal ini karena sampo antiketombe efektif dalam hal menghilangkan bau.

3. Anda bisa mengeringkan area Mr P dengan menggunakan handuk setelah mandi. Selanjutnya taburkan bedak untuk mengontrol keringat.

4. Pakailah celana yang menggunakan bahan katun, karena celana berbahan katun bisa menyerap keringat dengan baik. Jangan lupa untuk menghindari memakai celana ketat.

5. Pakailah bedak dan deodoran yang mengandung antiperspiran. Karena antiperspiran efektif dalam mengontrol keringat dan bau.

Itulah lima hal yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah keringat yang menyebabkan bau pada area Mr P sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky. Semoga dapat memberikan manfaat.

loading...
Loading...
5 Cara Mengatasi Masalah Bau di Mr P Karena Keringat | inicarak | 4.5