Loading...

5 Cara Meningkatkan Kejantanan Pria yang Mudah Dilakukan

Perubahan gaya hidup sehat bisa membantu meningkatkan kejantanan serta memperpanjang usia kaum pria. Apa sajakah cara meningkatkan kejantanan pria?

1. Kurangi lemak tubuh

Kadar testosteron dalam tubuh pria akan turun seiring dengan naiknya ukuran pinggang. Bahkan, peningkatan 4 poin pada indeks massa tubuh akan meningkatkan 13 kilogram berat badan pada pria dengan tinggi 175 cm, yang akan mempercepat penuaan karena penurunan testosteron.

2. Besarkan otot bisep

loading...

Peneliti Finlandia baru-baru ini menemukan bahwa pria yang mengangkat beban secara teratur mengalami peningkatan kadar testosteron 49 persen. “Saat Anda memperkuat otot-otot Anda, jumlah testosteron tubuh Anda akan meningkat,” kata David Zava, PhD, CEO ZRT Laboratorium.

3. Pilih-pilih lemak

Sebuah studi yang diterbitkan dalam International Journal of Sports Medicine mengungkapkan bahwa, pria yang mengonsumsi semua jenis lemak dalam diet mereka memiliki kadar testosteron tertinggi. Untuk melindungi jantung dan menjaga kadar testosteron yang normal, makan makanan yang tinggi lemak tak jenuh tunggal, seperti yang terdapat pada ikan dan kacang-kacangan.

4. Hindari alkohol

Dalam sebuah penelitian Belanda baru-baru ini, pria yang minum alkohol dalam jumlah moderat setiap hari selama tiga minggu mengalami penurunan kadar testosteron mereka tujuh persen. Batasi kebiasaan minum Anda untuk menghindari penurunan kadar testosteron.

5. Kurangi stres

Stres mental atau fisik dapat dengan cepat menekan tingkat testosteron. Stres menyebabkan kortisol melonjak sehingga menekan kemampuan tubuh untuk membuat testosteron dan menggunakannya.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

cara meningkatkan kejantanan, cara meningkatkan kejantanan pria, cara2 meningkatkan kejantanan pria
5 Cara Meningkatkan Kejantanan Pria yang Mudah Dilakukan | inicarak | 4.5