Loading...

5 Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Paha

Sama seperti phalnya menghilangkan lemak di perut, menghilangkan lemak di paha juga banyak dianggap orang sebagai hal yang sulit. Namun sebenarnya dengan rutin melakukan aktivitas sederhana bisa menuntaskan masalah tersebut.

Berikut ini adalah cara menghilangkan lemak di paha seperti yang dikutip dari laman Boldsky.

1. Banyak minum
Minum banyak akan membantu mengisi perut Anda. Dengan demikian, Anda akan makan lebih sedikit dan juga mengusir racun dalam tubuh.

loading...

2. Berhenti mengonsumsi makanan cepat saji
Lemak paha itu kecenderungannya ialah lemak selulit yang berasal dari lemak trans. Bila Anda ingin menyusutkan paha dari lemak, Anda harus bebas dari mengonsumsi makanan lemak trans. Dan cara termudah untuk melakukannya ialah berhenti makanan cepat saji sama sekali.

3. Rutin lakukan latihan skipping
Skipping merupakan latihan yang sangat berat untuk bagian paha Anda. Tapi saat Anda terbiasa, hal itu bisa menjadi cara cepat untuk menyusutkan lemak paha.

4. Asana yoga
Melakukan beberapa gerakan asana yoga membantu “mengecilkan” paha Anda. Sebagai contoh, gerakan suryanamskar ( salam matahari ) dan posisi anjing menghadap bawah sangat efektif untuk menghilangkan lemak paha.

5. Jalan-jalan di sekitar kantor
Duduk selama berjam-jam di kantor akan menghambat Anda mendapatkan paha yang ideal. Pastikan Anda sejenak beristirahat setiap beberapa jama untuk melakukan perenggangan atau berjalan-jalan di sekitar kantor.

Loading...
5 Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Paha | inicarak | 4.5