Loading...

5 Fakta Tentang Payudara

Payudara merupakan salah satu bagian paling menarik dari wanita. Dalam bermain seks, payudara bahkan sering berada di garis depan. Bahkan saat Anda memandang wanita, mungkin yang paling sering Anda lihat adalah payudaranya.

Ada banyak fakta tentang payudara yang mungkin belum Anda ketahui hingga saat ini, misalnya saja adalah tidak ada payudara wanita yang sama antara yang kiri dan kanan. Berikut ini adalah sejumlah fakta seputar payudara.

1. Jadi pusat perhatian
Wow, kamu pria mengakui jika separuh dari mereka yang pertama dilihat dari wanita adalah payudara. Bahkan sebuah studi di Inggris menemukan 90% wanita juga suka memperhatikan payudara wanita lain.

loading...

2. Selalu berbeda
Selalu ada perbedaan antara payudara kanan dan kiri dan bagi banyak wanita, payudara kiri cenderung sedikit lebih besar dari kanan.

3. Puting payudara
Puting bukanlah satu-satunya bagian dari payudara yang merespons rangsangan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa perempuan benar-benar menggambarkan wilayah langsung di atas areola sebagai yang paling sensitif terhadap sentuhan seksual.

4. Lebih besar saat terangsang
Sama halnya seperti penis, payudara akan membesar dan menjadi tegang saat terangsang. Hal ini berlaku pula pada puting payudara.

5. Bisa menyebabkan orgasme
Menyentuh dan mencium payudara dapat mengakibatkan pelepasan oksitosin, hormon kesenangan yang berhubungan dengan ikatan, orgasme gairah, dan kontraksi rahim. Seperti semua hal-hal seksual.

Orgasme payudara bukan merupakan trik sirkus dan sementara respons orgasmik pada akhirnya berasal dari otak, semakin kreatif dengan bermain payudara mungkin memiliki beberapa hasil yang berpotensi klimaks.

Loading...
5 Fakta Tentang Payudara | inicarak | 4.5