Loading...

5 Hal Buruk yang Bisa Menghancurkan Hubungan Asmara

Beberapa hal atau kebiasaan bisa memperburuk dan bahkan sampai menghancurkan hubungan asmara antara Anda dan pasangan. Seperti yang dikutip dari laman Greatist, berikut beberapa kebiasaan buruk yang bisa membuat hubungan asmara Anda dan si dia jadi semakin memburuk.

1. Berbohong
Sekali Anda berbohong, seterusnya Anda akan berbohong. Bahkan satu kebohongan kecil yang baik sekalipun bisa menambah dan merusak hubungan yang seharusnya dibangun di atas kejujuran. Meskipun mungkin ada beberapa pengecualian seperti memuji masakannya yang tidak enak.

2. Tidak jujur dengan diri sendiri
Bukan hanya pada pasangan Anda harus jujur, pada diri sendiri pun Anda juga harus jujur. Jujurlah juga tentang apa yang Anda butuhkan dan inginkan untuk tetap puas dalam hubungan Anda.

loading...

3. Memanfaatkan dia
Selalu ingat apa alasan Anda mencintainya. Tunjukkan rasa terima kasih dan perhatian kepada orang yang Anda cintai tersebut. Ini akan membuat hubungan Anda semakin kuat.

4. Lupa alasan Anda mau berhubungan dengannya
Ingatlah untuk bertanya pada diri sendiri alasan Anda berdua berkencan dan apa yang Anda inginkan dari hal tersebut. Apakah pasangan Anda ingin hubungan yang serius, sementara Anda ingin tetap santai? Berhubungan dengan seseorang untuk alasan yang salah adalah salah satu kesalahan.

5. Kurang percaya diri
Tidak merasa percaya diri dalam hubungan benar-benar bisa membuat beberapa kerusakan. Rendah diri kadang-kadang dikaitkan dengan dorongan seks rendah, yang membuat hal-hal menjadi kurang panas di kamar tidur. Bersikap aktif, berani menetapkan tujuan, bahkan tersenyum bisa meningkatkan rasa percaya diri. Tapi jangan lupa bahwa hubungan yang tidak sehat sebenarnya dapat menyebabkan rendah diri, jadi hindari seseorang yang membuat Anda merasa seperti itu.

Loading...
5 Hal Buruk yang Bisa Menghancurkan Hubungan Asmara | inicarak | 4.5