Loading...

5 Hal yang Bikin Pria Merasa Ilfil saat Kencan Pertama

Kencan pertama adalah kunci sukses menuju kencan-kencan selanjutnya. Kegagalan dalam melakukan kencan pertama akan membuat Anda tidak bisa melanjutkan pada kencan kedua, ketiga dan kencan-kencan selanjutnya. Harapan untuk membina hubungan dengan si dia pun musnah.

Terkadang, gagalnya kencan pertama disebabkan oleh hanya hal yang sepele yang tanpa kita sadari itu membuat teman kencan kita merasa ilfil. Nah, apa saja yang bikin pria merasa ilfil saat kencan pertama?

1. Terlalu bawel
Banyak wanita yang ketika sudah bercerita, maka akan terus bercerita tanpa berhenti untuk memberikan kesempatan pada yang lain. Daripada terus bercerita tentang diri Anda atau lainnya, lebih baik Anda berikan pertanyaan pada pasangan kencan Anda. Kemudian biarkan dia menyelesaikan ceritanya, dan jangan pernah memotong cerita sampai dia selesai bicara.

loading...

2. Terlalu pendiam
Selain wanita yang cerewet, pria juga tidak menyukai wanita yang terlalu pendiam. Jika Anda memang tidak biasa banyak omong, maka sebelum kencan Anda bisa menyiapkan dulu beberapa pertanyaan yang nantinya Anda ajukan ketika kencan. Biasanya setelah ditanya dan menjawab, dia akan balik bertanya dan memberi kesempatan pada Anda untuk bercerita juga.

3. Diam saja saat tagihan datang
Perlu Anda ingat, ini baru kencan pertama dan dia belum menjadi pacar Anda. Untuk itu, cobalah tawarkan untuk membayar tagihan makanan yang dipesan sendiri-sendiri. Atau dengan menggunakan trik mudah yaitu mengambil dan membuka dompet saat tagihan datang. Tenang saja, pria yang gentleman pastilah akan menolak tawaran Anda dan langsung membayar seluruh tagihan. Plus, dia akan merasa kagum dan menaruh respek pada Anda yang tidak berharap dibayari.

4. Pamer
Anda mungkin punya kedudukan tinggi di tempat kerja sehingga Anda punya banyak uang. Namun ini bukan berarti Anda harus pamer dan berusaha membuat dia kagum dengan jabatan yang Anda miliki dan betapa pentingnya Anda di perusahaan tempat Anda bekerja. Apalagi bila ternyata si dia belum sesukses Anda dalam karirnya.

5. Terlalu agresif
Teknik “terlalu jual mahal” yang dilakukan wanita terkadang justrus bisa membuat pria (yang pemalu) menjadi ragu-ragu untuk melanjutkan kencan tersebut karena takut ditolak. Namun demikian, terlalu agresif juga bisa membuat banyak pria kabur. Jadi cukup tunjukkan kalau Anda menyukainya dengan cara selalu tersenyum, menanggapi perkataannya, tertawa saat dia membuat lelucon, dan bersikap saling terbuka. Jika ini masih kencan pertama, tak perlulah langsung menggenggam tangannya, memeluk pundaknya, atau bahkan mencium pipinya.

Loading...
5 Hal yang Bikin Pria Merasa Ilfil saat Kencan Pertama | inicarak | 4.5