Loading...

5 Hal yang Harusnya Jadi Rahasia Pria dan Tidak Perlu Diceritakan Pada Kekasihnya

Dalam sebuah hubungan, tidak selamanya kita harus membagi semua cerita pada kekasih kita. Ada kalanya kita perlu menyembunyikan hal-hal tertentu. Karena bila hal tersebut diceritakan, bisa jadi justru akan mengganggu hubungan anda berdua.

Nah, sebagaimana yang dikutip dari laman Magforguys, berikut ini adalah enam rahasia yang sebaiknya tidak anda ceritakan kepada kekasih :

1. Hubungan Masa Lalu yang Tidak Berarti

loading...

Tidak perlu mengungkit masa lalu. Wanita mempunyai perasaan yang sensitif. Mungkin anda hanya ingin sekedar sharring, namun bisa jadi itu akan membuat wanita merasa dibanding-bandingkan jika pria lebih sering menceritakan hubungannya pada masa lalu. Boleh saja anda bercerita sesekali, namun itu pun bila kekasih anda yang menanyakannya. Lebih lanjut lagi, sebaiknya anda rahasiakan teman kencan atau hubungan singkat yang tidak berarti bagi anda.

2. Ketidaksukaan Anda atas Kebiasaannya

Anda bisa menyimpan ketidaksukaan anda pada kebiasaannya sebagai rahasia, kecuali di saat yang benar-benar mendesak dan perlu untuk memberitahukannya. Misalnya, tidak ada gunanya membiarkan kekasih anda tahu bahwa anda tidak suka ketika dia menggucapkan kata tertentu.

Hal-hal semacam itu sebaiknya tidak perlu dibahas kecuali jika anda benar-benar merasa terganggu. Simpanlah hal-hal tersebut sebagai rahasia sampai hubungan anda mencapai titik di mana anda dapat menunjukkannya secara halus kepadanya.

3. Pendapatan dan Tabungan Anda di Fase Awal Berpacaran

Mungkin anda ingin merahasiakan pendapatan dan jumlah tabungan yang anda miliki hingga mencapai titik tertentu dalam hubungan anda. Pada umumnya tingkat pendapatan didiskusikan pada saat dua orang sudah merasa sangat nyaman untuk berbagi semua rahasia hidup mereka satu sama lain.

4. Ketidaksukaan Anda kepada Keluarganya

Adalah hal yang sangat buruk bila secara langsung anda memberitahu kekasii anda bahwa anda kurang menyukai beberapa dari anggota keluarganya. Dia mungkin tidak akan senang mengenai hal itu dan mungkin khawatir tentang bagaimana Anda akan bergaul dengan keluarganya.

5. Kenaikan Berat Badannya

Anda bisa menyimpan pandangan tentang kenaikan berat badan kekasih anda sebagai rahasia sampai dia menyadarinya sendiri atau sampai waktu yang anda pikir penting dari perspektif kesehatan untuk menunjukkan itu.

Izinkan dia untuk memulai sebuah percakapan tentang itu dan hanya mengangguklah selama dia mengeluh tentang masalah berat badannya. Memberitahu tentang kenaikan berat badan kekasih anda bisa jadi akan membuatnya menjadi kurang percaya diri atau khawatir bila anda tidak tertarik lagi kepadanya.

Loading...
5 Hal yang Harusnya Jadi Rahasia Pria dan Tidak Perlu Diceritakan Pada Kekasihnya | inicarak | 4.5