Loading...

5 Jenis Buah yang Bisa untuk Menambah Berat Badan

Buah adalah makanan alami yang menyehatkan. Namun bagi yang ingin atau sedang menjalankan program diet untuk menurunkan berat badan, ada baiknya bila menghindari beberapa jenis buah tertentu.

Tidak semua jenis buah bisa membantu menurunkan berat badan, karena ada juga beberapa jenis buah yang justru bisa membantu meningkatkan berat badan sehingga baik untuk anda yang sedang menjalankan program untuk menaikkan berat badan.

Sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky, berikut ini adalah daftar makanan yang bisa membantu menaikkan berat badan.

loading...

1. Pisang
Pisang kaya akan kandungan kalori, yaitu mencapai 105 kal per buah. Sehingga untuk anda yang sedang diet untuk menurunkan berat badan buah ini tidak dianjurkan. Namun untuk anda yang ingin menambah berat badan, buah ini sangat cocok dikonsumsi.

2. Buah kering
Semua jenis buah kering seperti kacang-kacangan, almond, kismis memiliki kandungan lemak jenuh dan kalori yang cukup tinggi. Akibatnya, buah-buahan tersebut bisa meningkatkan berat badan.

3. Mangga
Buah yang kaya akan kandungan vitamin C ini rupanya juga bisa meningkatkan berat badan. Ini karena dalam setiap satu buah mangga, terkandung 100 kalori.

4. Sawo
Walaupun bentuknya kecil, namun buah sawo ternyata bisa menambah berat badan. Ini karena buah sawo mengandung kalori yang tinggi.

5. Fig
Buah fig atau disebut juga dengan nama buah tin ini juga dipercaya mampu meningkatkan berat badan. Ini karena pada satu buah fig terkandung 111 kalori.

Loading...
5 Jenis Buah yang Bisa untuk Menambah Berat Badan | inicarak | 4.5