Loading...

5 Makanan Sehat untuk Meningkatkan Kualitas Seksual

Agar hasrat seksual meningkat, tidak jarang orang melakukan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi makanan yang sudah diyakini baik untuk memaksimalkan performa seks.

Memang ada beberapa jenis makanan yang baik untuk menjaga kualitas hubungan seksual. Dan seperti yang dikutip dari laman Healthmeup, berikut adalah daftar makanan tersebut.

1. Alpukat
Asam folat dan vitamin B6 merupakan kandungan yang sangat diperlukan untuk meningkatkan hasrat seksual seseorang. Asam folat akan memompa energi dalam tubuh sedangkan vitamin B6 akan menstabilkan hormon.

loading...

2. Kacang kenari
Makan kacang kenari akan membantu meningkatkan kualitas sperma Anda. Kacang kenari ini sudah terkenal mampu meningkatkan bentuk, mortilitas dan vitalitas sperma. Oleh karena itu, sertakanlah kacang kenari dalam pola makan agar kesuburan Anda semakin meningkat.

3. Telur
Mengonsumsi telur adalah merupakan salah satu cara untuk membuat ereksi Anda tetap stabil. Hal itu terjadi karena telur mengandung asam amino L- arginine yang bisa memperbaiki disfungsi ereksi.

4. Buah berry
Strowberry dan blueberry punya banyak kandungan zinc yang penting untuk kehidupan seksual wanita maupun pria. Bila wanita memiliki tingkat zinc yang tinggi, hal itu akan meningkatkan gairah seksual mereka. Sementara pada pria, zinc mengontrol tingkat testosteron yang bertanggung jawab untuk memproduksi sperma. Bila pria ingin mendapatkan hubungan seksual yang memuaskan, Anda harus meningkatkan tingkat zinc dalam tubuh.

5. Kacang almond
Kandung arginine dalam kacang almond mampu meningkatkan sirkulasi darah dan membuat rileks pembuluh darah. Di mana kandungan ini juga membantu Anda mempertahankan agar ereksi lebih lama saat berhubungan seks.

Loading...
5 Makanan Sehat untuk Meningkatkan Kualitas Seksual | inicarak | 4.5