Loading...

5 Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan Bagi Pria

Ada pria yang sering dan selalu mencukur bulu kemaluannya setiap beberapa hari sekali. Namun ada juga yang meski sudah berbulan-bulan namun tidak pernah mencukur bulu kemaluannya. Padahal, tahukah anda bahwa mencukur bulu kemaluan punya banyak manfaat bagi pria?

Seperti yang dikutip dari laman Healthmeup, berikut manfaat pria mencukur bulu kemaluannya.

1. Kebersihan
Mencukur bulu kemaluan bisa menjaga daerah vital tersebut lebih bersih dan bebas dari infeksi yang tidak diinginkan.

loading...

2. Membuat ereksi terlihat lebih besar
Rambut kemaluan cenderung untuk menyembunyikan si Mr P yang membuatnya terlihat lebih kecil. Dengan cara mencukur semua rambut yang menghalangi, tentunya membuat si Mr P tampak lebih panjang 1 inci.

3. Mr P Tampak lebih sehat
Selangkangan yang terawat tentu akan terlihat lebih bersih dan sehat. Kebersihan di daerah vital membuat Anda terlindungi dari segala infeksi dan membuat si Mr P lebih sehat. Selain itu, menghindari dari kutil dan ruam yang tidak diinginkan.

4. Lebih memancing gairah
Dengan keadaan Mr P bersih dan terawat, tentunya lebih mengundang pasangan Anda berhubungan intim. Jadi jika pasangan ingin lebih bergairah, sebaiknya Anda perlu untuk lebih perhatikan bulu kemaluan Anda.

5. Dapat meningkatkan sensitifitas ketika berhubungan seks
Kulit di daerah sekitar selangkangan yang sensitif dengan bulu kemaluan yang lebat bisa menghalangi sentuhan antara kulit Anda dengan pasangan. Dengan mencukur bagian kemaluan, tentunya memberikan akses yang lebih baik ketika berhubungan dan membuat pengalaman jauh lebih intim.

Loading...

Hasil pencarian:

contoh cara mencukur bulu kemaluan pria, manfaat mencukur bulu kemaluan pria
5 Manfaat Mencukur Bulu Kemaluan Bagi Pria | inicarak | 4.5