Loading...

5 Tanda Kalau Si Dia Benar-Benar Mencintai Kita

Siapa sih yang tidak mau kalau punya pacar atau pasangan yang benar-benar mencintai kita? Saya yakin semua akan menjawab mau.

Mempunyai pasangan yang benar-benar mencintai dengan sepenuh hati tentu akan membuat hari-hari yang kita lalui selalu dihiasi dengan rasa cinta dan kebahagian. Namun sayang, terkadang kita meragukan apakah si dia memang benar-benar sayang dengan sepenuh hati pada kita atau tidak.

Saat perasaan seperti itu hadir, tentu akan membuat kita merasa was-was, khawatir kalau kita menjadi korban kebohongannya. Selain itu, rasa tidak percaya ini bila terus dipelihara ternyata justru bisa merusak sebuah hubungan. Karena bila kita tidak percaya pada pasangan akan ketulusan cintanya, kita akan selalu berpikir negatif terhadapnya. Akhirnya, benih-benih cinta tersebut pun lama kelamaan akan berkurang.

loading...

Oleh karena itulah untuk memastikan kesungguhan hati si dia, ada beberapa indikator yang bisa kita jadikan sebagai pedoman untuk melihat apakah si dia memang benar-benar menyayangi kita atau tidak. Berikut ulasannya seperti yang dilansir Idiva.com.

1. Mengingat Tanggal
Pria adalah sosok yang sering melupakan setiap tanggal-tanggal penting. Akan tetapi bila dia ternyata tiba-tiba mengingat hari ulang tahun kita, tanggal berapa kita berdua mulai menjalin hubungan, dan tanggal-tanggal bersejarah lain kita berdua bersamanya, maka berarti si dia memang benar-benar menyayangi kita.

2. Memercayai Kita
Pria adalah makhluk yang menyukai rahasia. Apabila mereka cenderung untuk membuka diri dengan kita dan memberitahu kita tentang hal-hal yang tidak pernah dia bicarakan dengan orang lain, maka itu berarti si dia telah memercayai dan menjadikan kita sebagai sosok yang spesial dalam hidupnya.

3. Menerima Kita Apa Adanya
Sekali waktu, cobalah untuk mengajak dia ke rumah dan biarkan kita tampil apa adanya tanpa make-up yang menempel di wajah. Apabila si dia tetap menyukai kita dengan tampilan yang apa adanya yang jauh dari kesan menawan, itu bisa jmenjadi bukti yang cukup kuat kalau si dia memang benar-benar mencintai kita.

4. Mengenalkan Kita pada Keluarganya
Apabila dia memang benar-benar mencintai kita, maka bisa dipastikan di juga memikirkan hubungan jangka panjang. Salah satunya adalah si dia akan mengenalkan kita dengan keluarga besarnya sebagai bukti kalau dia memang benar-benar menginginkan agar kita bisa menjadi pasangan yang terakhir baginya.

5. Penuh Perhatian
Pria akan menjadi sosok yang sangat perhatian jika dia memang benar-benar menyayangi seseorang. Ia akan selalu membuat kita merasa terhibur pada saat kita sedang merasa sedih dan selalu ada pada saat kita sedang membutuhkan pertolongan dan kasih sayangnya.

Loading...

Hasil pencarian:

cara ngetes pacar sayang atau tidak, cara mengetahui pacar sayang atau tidak, Cara membuktikan pada cewek klw kita sayang, cara menyayangi pacar, Ciri kekasih sayang sepenuh hati, cara mengetes pacar masih sayang atau tidak, bagai mana cara mengetahui pacar kita masih sayang sama kita, cara mengetahui pacar masih sayang apa tidak, cara membuktikan pria benar benar suka, Cara melihat pacar yang saya, Bagaimana cara mengetahui bahwa dia masih menginginkan kita untuk bersamanya, Tanda lelaki sayang perempuan sepenuh hati
5 Tanda Kalau Si Dia Benar-Benar Mencintai Kita | inicarak | 4.5