Loading...

5 Tips Agar Cepat Hamil

Setiap wanita yang baru berumah tangga tentulah menginginkan agar bisa segera hamil. Namun sayang, tidak semua wanita diberikan kesempatan untuk bisa cepat hamil. Ada bahkan yang hingga bertahun-tahun usia perkawinannya, namun tetap belum juga diberikan karunia untuk bisa segera hamil.

Sekedar sebagai tips, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa membantu membuat wanita yang baru menikah cepat hamil. Berikut ini di antaranya:

1. Menghindari stres
Ketika melakukan hubungan intim, usahakan agar pikiran konsentrasi. Lupakan masalah sejenak misalnya gagal hamil, agar Anda dan pasangan bisa menikmati hubungan intim tersebut dan mencapai orgasme bersamaan.

loading...

2. Orgasme bersama
Informasi dari beberapa sumber mengatakan bahwa ketika terjadi orgasme pada wanita, vagina akan mengalami gerakan seperti menyedot, dimana gerakan ini akan menguntungkan sperma karena sperma bisa ikut tersedot ke dalam. Hal ini tentunya sangat menguntungkan karena tugas sperma untuk membuahi sel telur menjadi lebih dekat.

3. Posisi bercinta sesuai bentuk rahim
Bentuk rahim wanita ternyata ikut menentukan posisi bercinta yang pas agar bisa terjadi pembuahan. Untuk mereka yang bentuk rahimnya antrofleksi (menekuk ke depan), posisi bercinta apa pun akan memudahkan perjalanan sperma menuju sel telur. Namun, untuk mereka yang bentuk rahimnya retrofleksi (menekuk ke belakang), posisi berhubungan intim yang disarankan adalah berlutut (menungging). Posisi ini akan membantu “mengantar” sperma sedekat mungkin mencapai indung telur.

4. Mengangkat kaki atau pinggul
Saat akan melakukan hubungan intim, ganjal bokong istri dengan bantal, hal ini akan membuat jarak antara keluarnya sperma dengan indung telur semakin dekan. Biarkan untuk sementara tetap berada pada posisi tersebut agar sperma tergenang lebih lama dan kemungkinan terjadinya pembuahan lebih besar.

5. Hindari pembersih vagina
Satu hal yang tidak kalah penting agar Anda bisa cepat hamil adalah sewaktu membersihkan vagina. Sebaiknya wanita menghindari penggunaan cairan pembersih vagina sebelum atau sesaat setelah hubungan seksual karena cairan pembersih vagina bisa mematikan sperma dan akan mempersulit terjadinya kehamilan.

Panduan Cara Cepat Hamil

Loading...
5 Tips Agar Cepat Hamil | inicarak | 4.5