5 Tips Bagaimana Cara Membahagiakan Pasangan Anda | IniCaraku.com

5 Tips Bagaimana Cara Membahagiakan Pasangan Anda

Setiap dari Anda tentulah ingin selalu bisa membahagiakan pasangan atau pacar. Namun terkadang Anda merasa bingung atau tidak tahu bagaimana cara membahagiakan pasangan. Padahal apa yang diinginkan wanita sangat simpel. Dengan mengikuti tips di bawah ini, dijamin Anda semakin disayang oleh sang pacar.

Beberapa tips cara membahagiakan pasangan berikut ini mungkin bisa membantu Anda menemukan cara untuk mebahagiakan pasangan Anda.

1. Perlakukan dia seperti putri
Bukan berarti Anda menuruti semua keinginannya, namun lakukanlah hal-hal yang simpel namun bisa memberi kesan yang luar biasa, misalnya, membukakan pintu mobil, memberikan jaket saat dia sedang merasa kedinginan, atau mungkin menarik kursi saat makan malam bersama. Kelihatannya ini hal yang remeh, namun wanita menyukai hal ini.

2. Berikan dia pujian
Setiap wanita senang dipuji, namun bukan berarti Anda harus berbohong untuk semua penampilan yang dipakai pacar Anda. Jika ada sesuatu yang tidak berkenan bilang dengan kalimat pujian terlebih dahulu baru kemudian memberi masukan tentang apa yang dia kenakan. Hal ini akan membuat hati wanita tidak terlalu merasa tersakiti.

3. Berikan dia kejutan
Hubungan yang sudah berlangsung cukup lama biasanya akan ada kecenderungan terjadi suatu pola yang rutin dikerjakan, seperti, menjemput pasangan Anda tiap hari. Untuk menghilangkan rasa bosan tersebut, ada baiknya Anda memberinya sedikit hal yang spontan. Memberinya bunga pada saat pasangan Anda makan siang juga romantis lho.

4. Buat dia tertawa
Pacaran tanpa ada canda tawa seperti sayur tanpa garam. Bayangkan jika Anda mempunyai hubungan dalam jangka waktu lama tapi tidak ada rasa ceria. Saya pikir ini sangat menakutkan.

5. Hormati pasangan Anda
Pacar Anda bukanlah properti yang bisa diperlakukan seenaknya. Hati-hati dalam bersikap dan menyatakan pendapat bukan berarti kehidupan Anda terkekang, tapi bersikaplah saling menghormati dan terbuka dengan menjaga komunikasi. Jika Anda bisa menghormati dan memperlakukan pacar seperti Anda mencintai ibu Anda sendiri, dijamin pacar tidak akan berpaling.