Loading...

5 Tips Cara Menjadi Pasangan yang Lebih Romantis

Agar bibit-bibit cinta terus bersemi, maka romantisme dalam rumah tangga harus terus dibina. Namun tidak jarang pasangan sering mengeluhkan karena kita tidak cukup romantis. Padahal, hidup tidaklah sama seperti dalam dongeng yang terus menggambarkan kesempurnaan dan kebahagiaan serta romantisme masing-masing pasangan.

Kita tentunya tidak akan bisa sepanjang waktu terus bersikap lembut kepada pasangan. Pun demikian sebaliknya dengan pasangan, tidak akan terus bersikap manis. Ada kalanya suatu ketika kerikil-kerikil pengganggu datang. Bahkan pekerjaan yang menumpuk di kantor bisa jadi akan membuat senyum hilang dan membuat raut wajah masam muncul di depan pasangan. Hingga terkadang membuat pasangan merasa bingung akan apa kesalahannya yang membuat kita begitu.

5 Tips Cara Menjadi Pasangan yang Lebih Romantis

Hidup memang tidak selalu indah seperti yang ada dalam dongeng atau film. Namun bukan berarti kita tidak bisa berusaha untuk terus berusaha menjadi kekasih yang romantis untuk pasangan. Dikutip dari laman magforwomen.com, berikut ini adalah beberapa cara agar hubungan menjadi lebih romantis dalam kehidupan berumah tangga yang bisa kita lakukan. Diantaranya:

loading...

1. Menyediakan waktu untuk pasangan
Dari semua cara, ini merupakan langkah awal dan penting yang bisa kita lakukan. Menyediakan waktu serta menghabiskannya bersama pasangan sangat penting bagi kita untuk dilakukan. Hal ini lebih berarti pada memiliki waktu berkualitas bersama-sama, sehingga semua perhatian kita tertuju pada dirinya. Bahkan jika perlu kita sesekali waktu untuk mematikan telepon ketika bercengkerama bersama pasangan, tapi pastikan bahwa semua rasa terfokus pada dirinya.

2. Berikan kejutan
Memberikan kejutan bisa menjadi suatu upaya romantis yang paling kelihatan dan bisa kita lakukan. Sesekali kita bisa melanggar rutinitas dan memberikan pasangan hadiah yang mengejutkannya, misalnya saja tiket pertandingan sepak bola kesukannya, atau merencanakan liburan kejutan hanya untuk kita dan pasangan. Untuk menunjukkan betapa besarnya upaya kita dalam usaha menyenangkan hati pasangan, lakukan segala perencanaan ini dengan matang seorang diri.

3. Katakan apa yang ingin ia dengar
Tidak ada salahnya sesekali memuji pasangan dan mengatakan padanya bahwa ia adalah orang yang paling tampan atau cantik di mata kita. Saat ia tengah menceritakan tentang sesuatu di tempat kerjanya, maka cobalah untuk tertarik dengan pikiran dan pendapatnya. Sebagai pasangannya, kita mungkin merasa perlu untuk menunjukkan sisi yang lebih praktis dan realistis terhadap permasalahannya, namun itu tidak masalah sekali-kali tidak kita lakukan untuk membuatnya merasa lega, tenang, dan nyaman menceritakan masalahnya pada kita. Kita bisa mendukung serta membimbingnya untuk belajar sesuatu melalui pengalamannya sendiri.

4. Menjadi pasangan yang penuh kasih di tempat tidur
Tidak selalu hanya tentang mendapatkan kesenangan, namun keintiman fisik juga tentang berbagi perasaan terdalam masing-masing pasangan. Kita bisa menambah kemesraan dengan membisikkan hal-hal yang manis, dan membuat momen penuh gairah di tempat tidur menjadi sedikit lebih lama dan lembut. Kita pun juga bisa menatap langsung ke matanya dan memperpanjang sesi-sesi lainnya sehingga akan membuat proses perjalanan menjadi lebih indah, tidak perlu terlalu terburu-buru untuk sampai ke akhir.

5. Tunjukkan upaya ekstra
Untuk menjaga hubungan tetap lancar itu dibutuhkan banyak usaha. Setiap orang tentu punya kesibukan bekerja dan mereka ingin fokus sepenuhnya pada tugas-tugas sehari-hari mereka, sehingga mereka bisa menyelesaikan pekerjaan mereka sesegera mungkin dan kembali pulang untuk bertemu orang yang mereka cintai dengan cepat di malam hari.

Namun, kita bisa membuat hari menjadi sedikit lebih romantis dengan melakukan beberapa kebiasaan kecil, seperti misalnya saja dengan mengirim pesan manis, meneleponnya pada jam makan siang, mengirimkan makan siang, mengirim email romantis, menjemputnya di tempat kerja, atau menyiapkan makan malam romantis untuk berdua. Tanpa kita duga dan disadari, hal seperti ini akan membuat hari-hari menjadi lebih hidup dan menyenangkan.

Loading...

Hasil pencarian:

game untuk pasangan ldr, permainan untuk ldr
5 Tips Cara Menjadi Pasangan yang Lebih Romantis | admin | 4.5