Loading...

5 Tips Cara Menjadikan Mantan Sebagai Teman atau Sahabat

Meski bagi beberapa orang ini terasa sulit, namun tak ada salahnya Anda menjadikan mantan sebagai teman. Hal ini bisa dilakukan apabila Anda dan mantan sudah benar-benar saling melupakan.

Seperti yang dikutip dari laman Allwomenstalk, berikut ini adalah 5 langkah yang harus diperhatikan untuk menjadikan mantan sebagai teman Anda.

1. Jujur
Berterus terang tentang perasaan Anda. Jika memang masih ada perasaan, komunikasikan! Jangan sampai itu nanti akan menghambat hubungan persabatan Anda. Akan berdampak buruk jika ternyata salah satu masih ada yang memiliki perasaan. Oleh karena itu, sebaiknya saling jujur.

loading...

2. Alasan Putus
Ketika alasan putus karena ada satu pihak yang merasa tersakiti, maka persahabatan bukanlah pilihan terbaik. Namun jika putusnya karena memang baik-baik tanpa ada masalah, maka tak ada salahnya Anda dan mantan memulai sebuah tali persahabatan.

3. Ingat! Hanya Teman
Pastikan tujuannya adalah benar-benar untuk berteman, bukan yang lain. Ingat! hanya teman, bukan untuk mencari kesempatan mengambil hatinya kembali.

4. Waktu
Tak mudah untuk sembuh setelah putus cinta. Beri jeda waktu hingga Anda dan mantan benar-benar sembuh dan saling melupakan. Setelah semua perasaan sakit karena putus cinta selesai, baru kemudian mulai hubungan persahabatan.

5. Jangan Cemburu
Ingat bahwa hubungan percintaan Anda dan mantan sudah selesai. Jad, ketika dia memulai hubungan dengan pasangan lainnya, Anda jangan cemburu. Anda tak perlu marah atau dendam. Anda juga tidak harus berteman akrab dengan pacar barunya, cukup hormati hubungan mereka yang baru.

Loading...

Hasil pencarian:

Bagaimana cara jadiin mantan pacar buat jadi temen, bagaimana cara menganggap mantan sebagai teman, cara akrab dengan mantan, cara membuat mantan jadi sahabat, cara membuat mantan jadi temen
5 Tips Cara Menjadikan Mantan Sebagai Teman atau Sahabat | inicarak | 4.5