Loading...

5 Tips & Tricks Cara Merayu si Pemalu

Tidak ada yang bisa menentukan kepada siapa kita akan jatuh cinta. Bisa jadi Anda akan merasa jatuh cinta pada pria atau wanita yang pemalu. Sayangnya tipe pria atua wanita pemalu ini cenderung sudah dan bahkan mungkin tidak akan merespons sinyal-sinyal yang Anda berikan.

Namun Anda jangan keburu panik, pelatih cinta Lucie Mariotti, seperti yang dilansir laman Plurielles, memberikan tips dan cara untuk melancarkan serangan asmara dan rayuan kepada si pemalu. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Jangan berbohong padanya
Tidur perlu Anda berpura-pura untuk membuatnya percaya kalau Anda juga seorang yang punya kepirbadian pemalu di hadapannya. Karena suatu ketika nanti pasti akan datang kepribadian asli Anda. Karena itu, di hadapan orang yang pemalu, bersikaplah seperti apa adanya dan jangan dibuat-buat.

loading...

2. Jangan buat dia terlihat malu
Jangan pernah membuatnya jadi merasa malu. Misalnya saja, jangan mengatakan padanya kalau dia itu lucu sambil mencubit pipinya. Dijamin, yang Anda lakukan hanya akan membuatnya semakin bertambah malu, tidak nyaman, dan mungkin juga akan menghindari Anda selanjutnya. Mungkin dia berpikir bahwa Anda tidak peduli padanya dan bersenang-senang di atas penderitaan dari sifat pemalu yang dimilikinya.

3. Mendengarkannya
Sulit bagi seorang pemalu untuk berbicara. Karena itu, jangan pernah memotong saat dia sedang berbicara. Biarkan sampai dia menyelesaikan kalimatnya, jangan melecehkan pertanyaannya atau pernyataannya. Intinya, biarkan dia berbicara apa yang dia inginkan. Jika Anda memaksanya untuk mengobrol, yang didapatkan hanyalah Anda tidak belajar apa-apa tentang dirinya. Anda malah menggali kesenjangan yang ada antara kalian berdua.

4. Menyalakan api
Pria yang Anda suka mungkin seorang yang pemalu, tapi dia tetaplah seorang pria. Kadang-kadang, cobala untuk melipat kaki Anda dengan elegan dan sensual di depannya, pakai sweter santai yang memperlihatkan bahu, dan lain-lain. Biarkan tubuh yang berbicara secara alami dan efektif untuk membantunya melepaskan ketakutannya dan apa yang dia rasakan.

5. Luangkan waktu Anda, tetapi ambil langkah pertama
Siratkan pada dirinya bahwa Anda benar-benar tertarik untuk menjalin hubungan yang lebih serius darisekedar berteman dengannya. Cobalah sesekali untuk mengajaknya nonton film bersama, mengirim pesan yang sedikit lebih eksplisit, atau lainnya.

Loading...
5 Tips & Tricks Cara Merayu si Pemalu | inicarak | 4.5