Loading...

6 Cara Mengatasi Ketiak yang Berwarna Gelap / Hitam

Mempunyai kulit ketiak yang berwarna gelap / hitam tentulah sangat mengganggu penampilan, apalagi bagi wanita yang gemar menggunakan baju tanpa lengan. Untuk mengatasi masalah kulit ketiak berwarna gelap, berikut ini tipsnya:

1. Pijat area ketiak yang hitam secara reguler dengan minyak kelapa sebelum mandi. Hal ini akan membunuh bakteri, dan mencerahkan ketiak pada saat yang sama.

2. Iris lemon, dan gosokkan ke area ketiak yang gelap. Setelah itu biarkan selama 15 menit, dan bilas dengan air bersih.

loading...

3. Tambahkan perasan lemon ke baking soda, lalu oleskan ke ketiak. Biarkan sampai mengering, setelah itu cuci ketiak dengan bersih.

4. Gosok daerah ketiak yang gelap dengan potongan kentang. Jus kentang juga bisa digunakan, karena bermanfaat memutihkan.

5. Haluskan beberapa kulit jeruk dan tambahkan 1 sendok teh yoghurt, oleskan ke ketiak dan biarkan selama 20 menit. Ini akan menghilangkan bau ketiak dan mencerahkan kulit ketiak.

6. Buat “scrub” dari 1 sendok teh jus lemo ditambah 1 sendok teh madu, dan satu sendok teh bubuk kacang. Olesi ketiak dengan scrub dan biarkan selama 20 menit. Madu akan membersihkan kulit, sedangkan lemon membersihkan kulit.

Semoga tips cara menghilangkan/mengatasi masalah kulit ketiak berwarna gelap/hitam di atas dapat bermanfaat dan menjadikan kulit ketiak Anda kembali berwarna putih dan cerah.

Loading...
6 Cara Mengatasi Ketiak yang Berwarna Gelap / Hitam | inicarak | 4.5