Loading...

6 Hal yang Biasa dan Mungkin Terjadi Ketika Sedang Bercinta

Tanpa disadari, ternyata ada beberapa hal yang bisa terjadi pada wanita ketika sedang bercinta atau berhubungan intim. Misalnya saja tiba-tiba ingin buang air kecil, muncul bau yang kurang sedap, atau insiden lain yang akhirnya membuat Anda tidak lagi berselera untuk bercinta.

Menurut para ahli, setidaknya ada enam hal tak terduga yang sering dialami wanita ketika sedang bercinta. Tapi Jangan khawatir dan tak perlu takut, karena ini semua normal dialami sebagian besar wanita.

1. Vagina terasa kering
Menurut hasil laporan Women’s Health, ternyata 1 dari 3 wanita mengaku mengalami kekeringan di vagina saat sedang bercinta. Bahkan, iritasi selama bercinta juga masih dianggap sebagai kondisi normal.

loading...

Untuk mengatasi masalah vagina terasa kering ini, Anda bisa menggunakan cairan lubrikasi. Agar cairan lubrikasi bisa keluar, sebaiknya sebelum bercinta lakukanlah foreplay yang lebih lama. Penggunaan vibrator juga bisa membantu Anda untuk menghasilkan pelumas alami dari vagina.

2. Ingin buang air kecil
Beberapa posisi bercinta seperti doggy style ternyata bisa menyebabkan Anda merasa ingin buang air kecil. Namun jangan khawatir, menurut sex coach Amy Levine, ini adalah normal.

Kejadian ingin buang air kecil ini biasanya terjadi karena adanya sensasi dari rangsangan di bagian G-Spot. Hal ini akan menyebabkan ejakulasi pada wanita, dan keluar dari bagian uretra. Cairan ini jernih dan tidak berbau.

Agar sesi bercinta Anda tak terganggu oleh keinginan untuk buang air kecil, maka sebaiknya buanglah air kecil dulu sebelum bercinta.

3. Berteriak
Berteriak ternyata biasa dilakukan wanita ketika sedang bercinta. Dari hasil penelitian 2011 diketahui bahwa 66 persen wanita berteriak untuk mempercepat klimaks pasangannya. Sementara 87 persen lainnya berteriak ketika sedang bercinta untuk meningkatkan kepercayaan diri pasangannya.

4. Buang angin lewat vagina
Anda pernah merasakan ada udara yang mendesak keluar dari vagina saat sedang bercinta? Ini ternyata juga normal, dan dialami oleh sebagian wanita ketika sedang bercinta.

Sebenarnya ini bukanlah benar-benar buang angin. Kondisi ini disebabkan karena adanya udara di dalam vagina yang harus dikeluarkan. Istilahnya, queefing. Untuk menghindarinya, sering-seringlah berganti posisi setelah beberapa kali, dan menghindari posisi seks tertentu seperti doggy style.

5. Pikiran terpecah
Menurut Kimberly Resnick Anderson, Direktur Summa Center for Sexual Health di Ohio, “beberapa wanita mengaku bahwa mereka mudah terpecah pikirannya, dan terganggu dengan berbagai hal yang terjadi dalam hidup mereka”. Entah itu memikirkan kejadian di kantor, mengingat-ingat apakah anak sudah minum susu, atau hal-hal yang lain.

Agar tak menyusup masuk ke dalam kamar tidur, Anda bisa mengatasinya dengan mencoba untuk memisahkan antara masalah yang satu dengan yang lain.

6. Sakit kepala
Bercinta ternyata juga bisa menyebabkan sakit kepala. Sakit kepala saat bercinta ini biasanya disebabkan oleh nyeri di kepala dan leher akibat dari posisi seks yang dilakukan. Selain itu, rasa sakit juga seringkali muncul ketika Anda mencapai orgasme.

Pada beberapa situasi, wanita bisa mengalami sakit kepala yang parah saat bercinta. Ini bisa terjadi karena perubahan tekanan darah. Hal ini normal saja, tapi kalau sudah semakin parah maka ada baiknya untuk melakukan pengecekan ke dokter.

Loading...

Hasil pencarian:

wanita kencing saat berhubungan, kencing saat berhubungan badan, keluar air kencing saat berhubungan intim, wanita pipis, cara pipis wanita, keluar air kencing saat berhubungan intim??, kencing di dalam vagina, kencing saat berhubungan intim, cairan yg keluar pada wanita saat berhubungan, kencing di vagina, kencing saat ml, kencing dalam vagina, wanita pipis saat berhubungan badan, vagina kencing, kencing saat bercinta
6 Hal yang Biasa dan Mungkin Terjadi Ketika Sedang Bercinta | inicarak | 4.5