Loading...

6 Makanan yang Bisa Menurunkan Gairah Seksual

Mungkin anda sudah pernah mendengar kalau ada makanan yang bisa membantu meningkatkan gairah ataupun kepuasan seksual. Namun, pernahkah anda juga mendengan kalau selain makanan untuk meningkatkan gairah seksual, ternyata ada juga makanan yang bisa mengacaukan aktivitas seksual bila dikonsumsi sebelum bercinta?

Bila anda memang belum pernah mendengar kalau ada makanan yang bisa menurunkan gairah seksual, berikut adalah ulasan lengkap mengenai makanan yang tidak boleh dikonsumsi sebelum bercinta, seperti yang dikutip dari laman Healthmeup.

1. Kacang

loading...

Kacang adalah makanan sumber serat dan protein yang baik untuk tubuh kita. Tetapi juga berisi jenis gula yang tidak mencerna cepat dan menyebabkan perut jadi kembung dan akhirnya kita jadi membuang gas, karena itulah maka kacang juga disebut sebagai makanan penyebab sering kentut. Kita semuanya sepakat bahwa perut kembung dan mengandung gas tidak ideal untuk melakukan hubungan seks.

2. Bawang putih

Bawang putih merupakan salah satu bumbu masakan yang hampir selalu disertakan dalam setiap masakan, tapi memakan makanan yang mengandung bawang putih adalah ide yang sangat buruk sebelum anda bercinta. Hal ini dikarenakan oleh aroma kuat yang ditimbulkan dari bawang putih bisa membuat mulut bau, namun juga memiliki kandungan yang bisa menyebabkan perut kembung.

3. Keju

Anda mungkin tidak mengira jika keju juga masuk ke dalam daftar makanan yang harus dihindari sebelum bercinta. Namun pada kenyataannya, keju juga bisa membuat mulut Anda bau dalam waktu yang cukup lama, sama halnya bila anda mengonsumsi bawang putih. Jadi akan lebih baik bila anda menghindari mengonsumsi keju bila anda memang ingin memberikan kesan yang dalam saat bercinta.

4. Daging merah

Makan steak daging merah mungkin terdengar seperti malam yang sempurna, namun anda mungkin harus mempertimbangkan pilihan tersebut. Pasalnya, tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk mencerna daging merah. Sehingga akan membuat Anda menjadi lamban dan merasa dan mengantuk, dimana itu akan memengaruhi performa anda diatas ranjang.

5. French fries

French fries diisi dengan lemak trans yang bisa menurunkan kadar testosteron dan mengurangi sirkulasi darah. Selain itu juga mengandung banyak garam, yang dapat menyulitkan orang yang memiliki hipertensi untuk menjaga ereksi yang tetap kuat.

6. Peppermint

Mengunyah permen mint memang bisa membuat nafas menjadi lebih segar. Sayangnya, menurut hasil sebuah studi menunjukkan bahwa mentol yang hadir dalam peppermint ternyata bisa mengurangi kadar testosteron dan hal ini bisa mempengaruhi hasrat seksual Anda.

Loading...
6 Makanan yang Bisa Menurunkan Gairah Seksual | inicarak | 4.5