Loading...

6 Mitos Cara Mengetahui Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan

Menikah kemudian menunggu istri agar bisa segera hamil adalah hal yang mendebarkan. Karena itu, berbagai cara cepat hamil pun banyak dicari. Namun selain mengetahui istri segera hamil, setelah hamil, mengetahui apa jenis kelamin bayi yang sedang dikandung istri pun adalah hal yang sangat mendebarkan hati. Benar demikian tidak?

Sebagai calon orang tua, tentunya anda ingin mengetahui kira-kira apa jenis kelamin bayi yang sedang dikandung oleh istri. Salah satu cara yang banyak dilakukan untuk mengetahui jenis kelamin janin atau calon bayi yang masih dalam kandungan adalah dengan menggunakan Ultrasonografi (USG). Selain dengan cara USG, ternyata masih ada cara lain yang lebih sederhana untuk mengetahui jenis kelamin bayi di dalam kandungan.

Walau hanya dianggap sebagai mitos, namun beberapa cara untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang ada dalam kandungan ini banyak dipercayai oleh masyarakat ampuh untuk mengetahui juga kelamin bayi dalam kandungan. Karena itu, tidak ada salahnya bila anda mengetahui mitos tersebut.

loading...

1. Ukuran Payudara
Bila ukuran payudara sebelah kiri ibu yang sedang hamil lebih besar daripada ukuran payudara yang sebelah kanan, maka anak yang akan dilahirkannya kemungkinan berjenis kelamin perempuan.

2. Ngidam
Bila ibu hamil ngidam dan sukanya makanan yang manis-manis, maka ada kecenderungan kalau bayi yang akan dilahirkan adalah bayi perempuan. Namun bila lebih suka makanan asam atau asin, maka bayinya kemungkinan berjenis kelamin laki-laki.

3. Posisi Kandungan
Letak kandungan juga mempengaruhi jenis kelamin bayi. Bila posisi kandungan lebih berat di atas, maka ada kecenderungan bayi lahir berjenis kelamin perempuan. Tetapi bila posisi kandungan lebih berat di bawah, maka bayi yang akan lahir adalah berjenis kelamin laki-laki.

4. Suasana Hati
Ibu yang moody-an atau suasana hatinya gampang berubah, biasanya ada kecenderungan untuk memiliki bayi perempuan. Namun bila suasana hati tidak gampang berubah kemungkinan nanti sang anak berjenis kelamin laki-laki.

5. Detak Jantung dan Urin
bila bayi yang sedang dikandung memiliki detak jantung lebih dari 140 kali per menit, maka kecenderungan bayi yang akan lahir berjenis kelamin laki-laki. Sementara itu bila detak jantungnya kurang dari 140 kali per menit, maka bayi yang dilahirkan kemungkinan berjenis kelamin perempuan.

6. Warna Urin
Mitos tentang cara mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan adalah dengan melihat warna urin atau air kencing ibu yang sedang hamil. Bila warna urin ibu hamil tidak terlalu pekat, maka ada kemungkinan akan melahirkan bayi perempuan. Sementara bila warna urin ibu hamil pekat, maka ada kecenderungan bayi yang akan dilahirkannya berjenis kelamin laki-laki.

Apapun bayi yang nantinya dilahirkan, entah itu bayi laki-laki ataukah bayi perempuan, tetaplah berbahagia dan mensyukurinya. Karena tidak semua orang diberi kesempatan untuk bisa hamil dan memiliki anak.

Loading...

Hasil pencarian:

mengetahui jenis kelamin bayi dari air seni, cara mengetahui jenis kelamin janin dari air seni, jenis kelamin bayi menurut air seni, jenis kelamin dari kencing, jenis kelamin dilihat dari urin, mengetahui kelamin anak dari air urin ibu hamil
6 Mitos Cara Mengetahui Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungan | inicarak | 4.5