Loading...

6 Posisi Bercinta Terbaik untuk Pria Gemuk

Memiliki berat badan berlebih tidak hanya buruk kesehatan, namun juga bagi aktivitas seksual. Agar aktivitas bercinta pria bertubuh gemuk tak terganggu, maka haruslah memilih memilih posisi yang tepat saat bercinta. Dengan cara ini, maka pria gemuk tidak akan kerepotan saat melakukan penetrasi.

Seperti yang dikutip dari laman Health.India, berikut ini adalah beberapa posisi seksual yang cocok untuk pria berbadan gemuk:

1. Doggie style
Untuk pria yang memiliki tubuh lebih berat dari si wanita, maka posisi ini akan lebih baik. Yang perlu dilakukan oleh wanita hanyalah berlutut. Agar bisa lebih maksimal, maka bisa dengan menempatkan bantal di bawah perut wanita.

loading...

Posisi doggy style ini memungkinkan berbagai jenis penetrasi dan memungkinkan penis mengenai G-spot. Selain itu, pada wanita yang berlutut ada ruang untuk merangsang organ wanita.

2. Posisi berdiri
Posisi ini biasanya lebih sering digunakan saat melakukan hubungan intim yang kilat (quickie sex). Posisi ini tidak akan membuat pria membebani wanita dengan berat tubuhnya. Posisi seperti ini juga merupakan posisi yang sangat intim karena pasangan bisa saling bertatap muka serta ada kesempatan lebih banyak untuk menstimulasi organ wanita.

3. Woman on top (WOT)
Pria yang memiliki berat badan lebih dari si wanita juga bisa mencoba posisi Women on Top. Dengan cara ini, maka akan memberikan wanita kontrol sepenuhnya.

4. Reverse cowgirl
Sebenarnya ini merupakan variasi dari teknik bercinta dengan posisi woman on top. Pada model bercinta seperti ini, wanita berada di atas pria tapi memunggunginya. Pada dasarnya, di posisi ini pria berbaring dan wanita berada di atasnya dengan berlutut atau berjongkok dengan membelakangi pria.

Posisi ini fleksibel, wanita bisa bersandar ke depan atau ke belakang dan menjaga tubuh tetap lurus, sedangkan pria bisa meluruskan atau menekuk kakinya.

5. On the lap
Pada posisi bercinta seperti ini, pria duduk di tepi ranjang atau kursi sedangkan wanita duduk di pangkuan pria dengan kaki di kedua sisi tubuh. Ini bagus untuk pria yang ingin mengalami penetrasi mendalam dan memungkinkan pria mencapai G-spot. Pasangan yang melakukan posisi ini juga bertatap muka sehingga bisa melakukan aktivitas lainnya.

6. Butterfly
Pada posisi ini wanita berbaring di tepi ranjang atau meja dengan pinggul diangkat dengan tangan (bisa menambahkan bantal di bawah punggung) dan menempatkan kakinya di bahu pria dengan sedikit memiringkan pinggulnya ke atas.

Posisi ini bagus untuk penetrasi mendalam tapi bisa menyakitkan untuk wanita bila si pria memiliki ukuran penis di atas rata-rata.

Tidak hanya dengan emnerapkan posisi bercinta seperti di atas, untuk mendapatkan kepuasan seksual bagi pria bertubuh gemuk juga bisa dilakukan dengan cara mengurangi berat badan. Karena perlu anda ketahui bahwa obesitas hanyalah akan menyebabkan banyak masalah yang berhubungan dengan kehidupan seksual seperti disfungsi ereksi misalnya. Tidak hanya itu saja, namun obesitas juga bisa menyebabkan berkurangnya stamina dan akan membahayakan kehidupan seksual pria.

Loading...

Hasil pencarian:

pria gemuk, suami gemuk cara berhubungan seks
6 Posisi Bercinta Terbaik untuk Pria Gemuk | inicarak | 4.5