Loading...

6 Tips Agar Ereksi Makin Kuat dan Keras

Dalam melakukan hubungan intim, untuk memuaskan istri, tidak hanya bertolak ukur pada panjang atau pendeknya ukuran penis suami. Tingkat kekerasan penis saat ereksi juga ikut berpengaruh besar untk bisa atau tidaknya suami memuaskan istri.

Seperti yang dilansir laman Times of India, ada enam hal yang bisa anda lakukan untuk membuat penis makin kuat dan keras saat ereksi.

1. Makanan sehat
Perubahan sederhana dalam menu makanan Anda dapat meningkatkan libido dan memberikan ereksi yang lebih keras. Bila anda ingin bisa memuaskan istri, sebaiknya hindari junkfood, lebih baik anda pilih untuk mengonsumsi pisang, telur, kacang-kacangan, cabai, bawang, dan anggur.

loading...

2. Hindari merokok atau minuman alkohol
Merokok dan alkohol akan memberikan dampak buruk yang nyata bagi kehiduan seksual anda. Rokok bisa mengurangi sirkulasi darah ke penis yang pada akhirnya akan mempengaruhi ereksi yang mengarah pada risiko impoten.

3. Latihan untuk penis
Salah satu cara untuk meningkatkan dorongan seks adalah dengan olahraga. Selain itu, olahraga juga sangat bermanfaat untuk meredakan stres yang merupakan pembunuh ereksi. Cobalah dengan menekuni latihan kegel mulai sekarang.

4. Jangan terlalu sering masturbasi
Masturbasi berlebihan bisa menurunkan nafsu seksual. Ereksi dan ejakulasi terus-menerus dapat menyebabkan ereksi melemah di masa depan. Jadi kontrol masturbasi Anda.

5. Pilih posisi seks yang terbaik
Posisi hubungan intim seperti misionaris dan doggy style membantu menaikkan sirkulasi darah yang mengarah pada ereksi lebih kuat dan lebih keras.

6. Hindari memakai baju ketat
Menggunakan baju atau celana dalam yang terlalu ketata saat tidur tidak baik untuk kesehatan anda, termasuk untuk masalah seksual. Kondisi ini akan membatasi aliran darah ke jaringan penis yang akhirnya bisa mempengaruhi kekuatan ereksi saat berhubungan intim.

Loading...
6 Tips Agar Ereksi Makin Kuat dan Keras | inicarak | 4.5